NEWS

Tuntut Threads Karena dianggap Curi Aset Twitter, Elon Musk: Bersaing Boleh, Curang Jangan!

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 08 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perseteruan antara dua tokoh besar dunia teknologi, Elon Musk dan Mark Zuckerberg, semakin memanas dengan munculnya kabar bahwa perusahaan Threads diduga mencuri aset dari Twitter. Tindakan ini membuat Musk, pendiri Tesla dan SpaceX, mengambil langkah hukum dengan menuntut Threads. Dalam balasannya melalui Twitter, Musk menegaskan bahwa bersaing dalam dunia bisnis adalah hal yang sah, namun curang atau mencuri aset adalah tindakan yang tidak dapat diterima.

Melalui balasan cuitan di Twitter, Elon Musk memberikan respons tegas terkait dugaan pencurian aset tersebut. Dia menegaskan bahwa persaingan dalam dunia bisnis adalah hal yang wajar dan bahkan diperlukan, karena itu dapat mendorong inovasi dan kemajuan. Namun, curang atau mencuri merupakan pelanggaran serius yang tidak boleh diabaikan.


Baca ini juga :

» Gokil Abis! MrBeast Dapatkan 26 Juta Subscriber dalam 28 Hari!
» ASUS Umumkan kehadiran ASUS NUC 14 Performance Bertenaga AI
» Akhirnya Join RRQ Hoshi, Sutsujin: Gua aja Nggak Nyangka, Soalnya Saingannya Banyak!
» Elon Musk Mulai Latih xAI Pakai 100.000 VGA NVIDIA H100, Jadi Training AI Paling Powerful di Dunia!
» Tambah Hazle dan Sutsujin di Jungler, RRQ Hoshi Rilis Roster Untuk MPL Indonesia Season 14!

Tuntutan hukum yang dilakukan oleh Elon Musk terhadap Threads menunjukkan bahwa ia berkomitmen untuk menjaga keadilan dan melindungi hak-hak perusahaannya. Langkah ini juga memberikan pesan kepada perusahaan lain bahwa tindakan ilegal dan tidak etis tidak akan ditoleransi. Musk sebagai seorang pengusaha sukses dan berpengaruh memiliki tanggung jawab untuk memastikan bahwa industri teknologi beroperasi dengan prinsip-prinsip yang adil dan transparan.

Elon Musk, dengan langkah hukumnya terhadap Threads, telah memberikan contoh nyata tentang pentingnya bersaing secara fair dan melindungi hak-hak intelektual. Pesan yang disampaikannya melalui cuitannya di Twitter menunjukkan bahwa integritas dan kejujuran adalah nilai-nilai yang tidak boleh dikorbankan dalam dunia bisnis yang penuh dengan persaingan.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru