NEWS

Gak Hoki! Streamer ohnePixel Membuka Case CSGO 1,8m Rupiah & Hanya Mendapatkan Item Sebesar 75jt Rupiah

Haykal Yama Dena   |   Minggu, 09 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin kalian masih ingat ohnePixel yang sebelumnya mendapatkan donasi Case CSGO sebesar 1,8 miliar Rupiah dan langsung menelpon ibunya? Nah, kemarin (08/07) dia baru saja mengadakan livestream dimana dia membuka semua case yang dia terima. Sialnya, dia tidak mendapatkan hasil memuaskan dari semua case yang dia miliki.

Baca ini juga :

» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!
» Berjuang Dapatkan GOAT Messi! Windah Basudara Top Up 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Messi TOTY!
» Streamer TikTok Ini Minum Air Satu Galon Penuh Dengan Menggunakan Garpu
» Lakukan Layoff Besar-Besaran, CEO Twitch Sebut Aplikasi Mereka Sedang Merugi Besar!

Tentunya kita tahu bagaimana skin di CSGO memiliki harga yang beragam dari yang seharga permen hingga seharga rumah. Namun, kejadian yang dialami ohnePixel membuat kita harus berpikir dua kali sebelum mempertaruhkan harta kita ke CSGO. Kita bisa lihat dari kesialannya yang hanya mendapatkan total skin seharga 75 juta Rupiah dari "modal" 1,8 miliar Rupiah! Meskipun modal casenya adalah hasil donasi, tentu saja sedikit membuat frustasi ketika dia mendapatkan rugi segitu besar.

Namun, dilansir dari tweet dari @JakeSucky, ohnePixel memiliki sebuah keputusan pintar dimana dia melakukan livestream dalam membuka semua case ini. Dari livestreamnya dia mendapatkan views sebesar 1,4juta, 77 ribu followers baru, dan 28.800 subs di Twitch. Tidak lupa juga dia mendapatkan keuntungan dari sponsor di videonya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru