NEWS

Apple Akan Merilis iOS 17 Public Beta Untuk iPhone. Kira-kira Ada Hal Baru Apa Ya?

Aeprukmana   |   Senin, 10 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Apple mengumumkan iOS 17 pada acara WWDC 2023 pada bulan Juni lalu dengan berbagai perubahan besar dan fitur-fitur baru. Pada awalnya, iOS 17 akan menjadi pembaruan kecil yang berfokus pada stabilitas platform. Namun, Apple memastikan bahwa sistem operasi ini hadir dengan berbagai peningkatan yang adil. Segera setelah acara tersebut, Apple merilis versi beta pertama iOS 17 kepada para pengembang untuk tujuan pengujian. Perusahaan ini juga mengumumkan bahwa iOS 17 akan tersedia untuk diuji oleh masyarakat umum. Jika kamu bukan pengembang atau hanya ingin menginstal versi iOS 17 yang relatif stabil, lihat kapan Apple akan merilis versi beta publik pertama untuk iPhone.

iOS 17 hadir dengan Control Center yang telah dirombak yang tidak hanya terlihat bagus tetapi juga menawarkan kontrol yang tertata rapi. Kamu memiliki opsi yang tersedia untuk menyesuaikan kontrol sesuai dengan preferensi kamu, termasuk kemampuan untuk memposisikannya di tempat yang kamu inginkan. Selain itu, Layar Kunci juga telah mendapatkan banyak peningkatan dibandingkan dengan versi saat ini. Meskipun desain keseluruhannya sama, namun ini memberi kamu lebih banyak alat penyesuaian. Jika kamu ingin menginstal dan mencoba versi beta publik iOS 17, Apple menyatakan bahwa versi ini akan tersedia pada bulan Juli.

Baca ini juga :


» 7 Pengumuman Terbesar Dari Acara iPad Apple! Ada iPad Chip M4!
» Apple Semakin Terpuruk Di China, Huawei Terus Naik Menuju Puncak Pasar!
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!
» Main Game Nintendo di iPhone & iPad! Delta, Emulator Gratis Nintendo Kini Resmi Hadir di Apple App Store!
» Ternyata Ini Alasan Orang Nomor Satu Di Apple Tim Cook Datang Ke Indonesia!

Apple menyatakan pada acara WWDC 2023 bahwa mereka akan merilis versi beta publik pertama iOS 17 pada bulan Juli, yang akan tersedia untuk dicoba oleh semua orang. Perhatikan bahwa kita sudah berada di pertengahan bulan Juli dan masih menunggu versi beta publik. Artinya, perusahaan bisa saja mengumumkan versi beta minggu ini atau minggu depan. Ini akan memberi kamu banyak waktu untuk membuat backup yang aman pada iPhone atau iPad kamu untuk menginstal versi beta terbaru.


Sumber: Apple

Saat ini, iOS 17 berada dalam siklus beta ketiga, yang berarti bahwa ini mungkin akan menjadi versi yang akan dikeluarkan Apple untuk penguji beta publik dengan beberapa perubahan. Biasanya, versi beta awal iOS penuh dengan bug dan masalah, dan selalu bijaksana untuk menunggu versi yang stabil. Namun, jika kamu adalah seorang pengembang dan ingin mencoba versi beta terbaru dengan segala cara, kami tetap menyarankan kamu untuk menginstalnya di perangkat cadangan daripada di perangkat harian kamu. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Apple akan merilis iOS 17 versi beta publik pada bulan ini, jadi pastikan untuk tetap bertahan.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru