NEWS

Siapkan Tabungan Kalian! Kira-kira Segini Harga Samsung Galaxy Z Fold 5 & Flip 5!

Aeprukmana   |   Kamis, 13 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Peluncuran Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5 tinggal menghitung hari. Semua bocoran tentang duo ponsel layar lipat ini juga sudah terungkap, termasuk harganya yang sepertinya lebih mahal ketimbang pendahulunya.

Bocoran ini datang dari blog asal Prancis, Dealabs, yang membagikan harga Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5 di negaranya. Harga ponsel Samsung di masing-masing negara dan kawasan tentu berbeda, tapi bocoran ini mengindikasikan kenaikan harga yang cukup signifikan.

Mulai dari Galaxy Z Flip 5 yang varian 256GB-nya diprediksi meluncur dengan harga 1.199 Euro atau sekitar Rp 19 jutaan. Sedangkan varian 512GB dikabarkan hadir dengan harga 1.339 Euro atau sekitar Rp 22 jutaan.

Baca ini juga :


» TECNO SPARK 20 Pro #SiPalingSabi Hadir dengan Varian Baru untuk Para Gen Z
» Diskon Besar-besaran! Penjualan iPhone di China Melesat Hingga 40%
» Futuristik! Iklan TikTok Bakal Pake Avatar Yang Dibuat Sama AI!
» [RUMOR] Samsung Dikabarkan Bakal Meluncurkan Galaxy Z Fold 6 Versi Tipis
» Smartphone Lipat Terbaru Samsung Akan Mendapat Dukungan Galaxy AI

Anehnya, bocoran ini tidak mengungkap harga untuk varian 128GB yang menjadi base model. Apakah informasinya belum terungkap atau Samsung yang memutuskan langsung lompat ke varian 256GB masih belum diketahui.

Secara keseluruhan, harga Galaxy Z Flip 5 di Prancis naik antara 40-60 Euro dibandingkan generasi sebelumnya. Setidaknya bocoran ini tidak separah rumor sebelumnya yang mengatakan Galaxy Z Flip 5 versi 128GB akan dijual dengan harga 1.299 Euro.

Beralih ke Galaxy Z Fold 5 yang kenaikan harganya jauh lebih signifikan dibandingkan saudaranya. Galaxy Z Fold varian 256GB kabarnya akan dirilis dengan harga 1.899 Euro atau sekitar Rp 31 jutaan.

Sementara itu varian 512GB akan dibanderol dengan harga 2.039 Euro atau sekitar Rp 33 jutaan, dan varian 1TB akan menjadi model yang paling mahal dengan harga 2.279 Euro atau sekitar Rp 37 jutaan.

Jika informasi tersebut akurat, maka harga Galaxy Z Fold 5 di Prancis naik antara 100-120 Euro. Tapi perlu dicatat bahwa ini harga yang diduga untuk pasar Prancis, dan di negara lain bisa saja kenaikan harganya tidak terlalu ekstrem.

Samsung akan meluncurkan Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5 di event Galaxy Unpacked yang akan dihelat pada 26 Juli mendatang. Acara Galaxy Unpacked kali ini akan digelar di Seoul, Korea Selatan yang menandakan pertama kalinya foldable Samsung debut di kampung halamannya.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video manarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru