NEWS

Dewa United Esports Resmi Bubarkan Divisi Game Lokapala

Bagas Prawira   |   Sabtu, 22 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada setiap perjalanan, akan selalu ada momen perpisahan. Begitu juga dengan Dewa United Esports yang kini resmi memutuskan untuk berpisah dengan divisi game Lokapala. Kabar ini tentu saja menjadi berita mengejutkan bagi para penggemar setia tim ini. Divisi game lokal yang telah mengharumkan nama Dewa United Esports di kancah kompetisi Lokapala kini harus mengakhiri kolaborasi mereka dengan sang organisasi.



Sejak dibentuk, divisi Lokapala Dewa United Esports telah menunjukkan dedikasi dan kegigihan mereka dalam berkompetisi. Roster andalannya, yang terdiri dari Flakes, Amatariw, Ryzelz Reza, Dizelz, Anara serta Stofere, telah menjadi tulang punggung tim dan menyuguhkan performa yang luar biasa di berbagai turnamen dan kompetisi bergengsi. Prestasi cemerlang yang berhasil diraih oleh tim ini, termasuk dua kali meraih gelar juara Piala Presiden Esports pada tahun 2021 dan 2022, telah membuktikan kemampuan mereka sebagai salah satu kekuatan utama dalam komunitas Lokapala. Belum diketahui alasan pasti mengapa Dewa United Esports membubarkan divisi Lokapala ini.

Terima kasih, divisi Lokapala Dewa United Esports, atas perjuangan dan semangat kalian selama ini. Semoga keberuntungan senantiasa menyertai langkah-langkah kalian di masa depan. Sampai jumpa di puncak kesuksesan berikutnya!

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru