NEWS

Ternyata Segini Harga Samsung Galaxy Z Flip 5 di Indonesia

Aeprukmana   |   Jumat, 28 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada gelaran acara 'Galaxy Unpaked' di Seoul Korea Selatan, Samsung memperkenalakan jajaran produk baru mereka.

Salah satu yang paling menarik atensi netizen dan paling ditunggu adalah Galaxy Z Flip 5. HP lipat tersebut membawa perubahan signifikan pada layar sekundernya (cover screen), dari yang sebelumnya berukuran 1,9 inci kini menjadi 3,4 inci.

Cover screen jumbo bukan lagi invoasi baru, sebab sudah lebih dulu diterapkan Oppo melalui Find N2 Flip dan Motorola melalui Moto Razr 40 Ultra.

Baca ini juga :


» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Google: Smartphone Wajib Punya RAM Lega Untuk Menjalankan AI Dengan Lancar!
» [RUMOR] Galaxy Z Flip 6 Bakal Pake Frame Titanium!? Ada Versi Snapdragon 8 Gen 3 dan Exynos 2400!
» Bagi Berkah Ramadhan, Beli Tiket MPL ID Season 13 Bisa Dapat THR Smartphone Samsung!
» Bocor! Jadwal Rilis iPhone SE 4, Vision Pro Versi Murah Sampai iPad Layar Lipat!

Dengan cover screen jumbo, fungsinya pun lebih banyak. Mulai dari antarmuka widget yang lebih informatif, akses ke aplikasi yang lebih mudah dan fungsional, akses ke penyetelan cepat, hingga menangkap selfie dengan kamera utama tanpa perlu membuka layar utama (main screen).


Sumber: CNBC

Selain itu, lipatan Galaxy Z Flip 5 juga kini tak memiliki celah atau lubang, berkat teknologi yang diistilahkan 'Flex Hinge'. Namun, bekas lipatan (crease) tetap terlihat ketika layar dibuka, baik dalam keadaan nyala atau mati.

Lipatan yang lebih rapat membuat bodi Galaxy Z Flip 5 lebih tipis dalam keadaan tertutup. Ketebalan yang sebelumnya 17,1mm pada Galaxy Z Flip 4, kini menjadi 15,1mm.


Sumber: CNBC

Harga Samsung Galaxy Z Flip 5 di Indonesia

  • 8/256GB - Rp 15.999.000
  • 8/512GB - Rp 17.999.000

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru