Feature

10 Villain Yang Selalu Bikin Repot Spider-Man Ketika Menghadapinya

oleh: Marvemir

2. Green Goblin (Norman Osborn)



Seperti yang kita ketahui baik dari komik, film maupun seri animasi hit 90-anya silam, sosok Green Goblin diperankan oleh duo ayah-anak, Norman dan Harry Osborn. Dan tidaklah dipungkiri keduanya sama-sama berbahaya dan merepotkan bagi Peter.

Pasalnya seperti kita ketahui juga, kedua Osborn telah menganggap Peter layaknya seperti keluarga mereka sendiri. Berdasarkan fakta tersebut, sekali lagi walhasil, ketika menghadapi salah satunya, Peter suka kerepotan sendiri.

Baca ini juga :

» Auto Capai Rank Infinite! Tips & Trick Jadi Jago di Marvel Snap!
» Gatel Pengen Jadi Superhero Setelah nonton Batman? Intip 7 Game bertema Superhero 2022!
» Kebangkitannya Penjahat Multiverse! Ini Dia Beberapa Fakta Mengenai Spider-Man: No Way Hom
» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» Cantik dan Tangguh! Ini Deretan Hero Wanita Terkuat di MARVEL Super War

Nah akan tetapi nih, untuk pembahasan daftar ini, Kru KotGa akan memasukkan Goblin-nya Norman. Bukan Kotakers. Bukan karena Goblin-nya Harry tidak oke. Namun, Goblin-nya Norman adalah sosok yang lebih gila, psikotik dan tentunya jauh lebih berbahaya.

Ditambah lagi puncaknya, adalah ketika dirinya menjadi sosok yang bertanggung jawab atas kematian dari kekasih pertama Peter, Gwen Stacy yang mana, seperti kita ketahui kala itu, menjadi salah satu kematian karakter komik yang paling mengguncang seluruh industri komik superhero.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru