Feature

10 Villain Yang Selalu Bikin Repot Spider-Man Ketika Menghadapinya

oleh: Marvemir

9. Juggernaut



Lah ini lagi. Ini kan musuhnya X-Men. Yap, sama hal-nya dengan Kingpin yang mana merupakan musuh Daredevil dan Spider-Man sekaligus, hal yang sama jugalah berlaku bagi sosok bernama asli Cain Marko ini.

Dan sama hal-nya seperti Fisk, ketika menghadapi Marko, Peter jugalah sangat kerepotan dikarenakan perbedaan fisik signifikan yang dimiliki oleh keduanya. Akan tetapi, seperti yang kita ketahui, Peter adalah sosok yang tidak pernah menyerah dan selalu yakin bahwa dirinya, bisa mengalahkan musuh-musuhnya.

Baca ini juga :

» Auto Capai Rank Infinite! Tips & Trick Jadi Jago di Marvel Snap!
» Gatel Pengen Jadi Superhero Setelah nonton Batman? Intip 7 Game bertema Superhero 2022!
» Kebangkitannya Penjahat Multiverse! Ini Dia Beberapa Fakta Mengenai Spider-Man: No Way Hom
» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» Cantik dan Tangguh! Ini Deretan Hero Wanita Terkuat di MARVEL Super War

Walhasil, seperti yang diperlihatkan di storyline komik: Nothing Can Stop the Juggernaut yang dirilis pada tahun 1982, Spidey terbilang sangat sukses dalam mengimbangi adik tiri Profesor X ini.

Semoga saja suatu saat nanti ( ke depannya), hak X-Men bisa kembali ke tangan Marvel Studio sehingga kita akhirnya bisa menyaksikan keduanya ini bertarung untuk pertama kalinya di layar lebar Amin.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru