Feature

10 Villain Yang Selalu Bikin Repot Spider-Man Ketika Menghadapinya

oleh: Marvemir

7. Vulture



Bukanlah tanpa alasan mengapa dirinya kerap dianggap sebagai sosok yang paling merepotkan dan bahkan juga kerap dianggap sebagai salah satu villain terbaik yang pernah dihadapi si muka jaring.

Pasalnya sosok villain utama di film Spider-Man: Homecoming ini nanti, memanglah merupakan sosok yang sangat mengancam. Dan hal ini dikarenakan oleh sosoknya yang sangat jenius plus juga, pakaiannya yang terbuat dari elektro-magnetik yang pada akhirnya membuat dirinya bisa terbang di udara dengan bebas yang mana, hal ini tentunya membuat Spidey kerap kelelahan dan kerepotan sendiri ketika ingin menangkap dirinya.

Baca ini juga :

» Auto Capai Rank Infinite! Tips & Trick Jadi Jago di Marvel Snap!
» Gatel Pengen Jadi Superhero Setelah nonton Batman? Intip 7 Game bertema Superhero 2022!
» Kebangkitannya Penjahat Multiverse! Ini Dia Beberapa Fakta Mengenai Spider-Man: No Way Hom
» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» Cantik dan Tangguh! Ini Deretan Hero Wanita Terkuat di MARVEL Super War

Belum lagi, Vulture pada dasarnya memang sangat terobsesi dengan Peter. Maka klop-lah dan tidak mengherankan apabila Vulture masuk ke dalam daftar ini. Marilah kita berdoa semoga, Michael Keaton (Batman) nantinya, mampu menghidupkan sosok villain yang bernama asli Adrian Toomse ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru