Feature

10 Villain Yang Selalu Bikin Repot Spider-Man Ketika Menghadapinya

oleh: Marvemir

4. Venom



Mau sahabat sekaligus rival Parker ketika masih kecil, Flash Thompson atau rival jurnalistik-nya di Daily Buggle, Eddie Brock, yang jelas kedua individu ini pernah bersimbiosis dengan zat alien yang sangat ganas ini.

Selain itu khusus untuk Brock, ketika Eddie ber-simbiosis dengan Venom symbiotic ini, zat ini tidaklah hanya memberikan kekuatan mumpuni terhadap dirinya, lebih dari itu cairan kostum ini jugalah mampu memberitahukan Eddie kekuatan, kelemahan serta seluruh hal-hal dari musuh bebuyutannya tersebut.

Baca ini juga :

» Auto Capai Rank Infinite! Tips & Trick Jadi Jago di Marvel Snap!
» Gatel Pengen Jadi Superhero Setelah nonton Batman? Intip 7 Game bertema Superhero 2022!
» Kebangkitannya Penjahat Multiverse! Ini Dia Beberapa Fakta Mengenai Spider-Man: No Way Hom
» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» Cantik dan Tangguh! Ini Deretan Hero Wanita Terkuat di MARVEL Super War

Berdasarkan fakta tersebut, maka tidaklah mengherankan sama sekali, apabila Spidey kerap kerepotan dan bahkan tak jarang juga kalah telak ketika bertarung dengan dirinya.

Akan tetapi walalu demikian, tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa seluruh yang ada di diri Venom sangatlah keren yang mana pada akhirnya, membuat dirinya seringkali menjadi salah satu villain Spider-Man terfavorit sepanjang masa.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru