Feature

[SPECIAL] Analisa Patch 7.11 di Professional Scene DOTA 2

oleh: ClockWorange
DOTA 2 menerima beberapa perubahan baru yang agak menarik. Patch 7.11 sekali lagi terkonsentrasi pada lapisan ekonomi permainan, daripada mengejar keseimbangan pahlawan dan konsekuensi dari patch ini harus cukup terlihat, meskipun tidak dapat diprediksi.

Sekarang buyback sudah tidak memberikan gold clear reduction, karena sudah tidak adanya penalty melakukan buyback di awal permainan bukanlah hal yang buruk karena ini buyback sekarang base on networth setiap individu ini bisa dilakukan diawal permainan untuk membantuk leveling lebih cepat.

Secara keseluruhan, perubahan ini akan mengubah nasib beberapa posisi, terutama hero support. Misal, jika kamu bermain sebagai support dan timmu unggul jauh, kamu tidak perlu terlalu merasa bersalah jika dibunuh saat melakukan warding di tempat berbahaya. Pertanyaannya, apakah ini akan mengubah meta-game secara keseluruhan?

Baca ini juga :

» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!
Perbandingan 7.10 vs 7.11

Seorang pengguna Reddit membuath grafik perbandingan buyback dari patch 7.10 vs 7.11 untuk game 1 antara Virtus.Pro dan Team Liquid.
Dalam kasus ini terbukti semua posisi core mengeluarkan lebih banyak gold di patch 7.11 dibandingkan dengan patch sebelumnya, sedangkan support membayar lebih sedikit.

Point kedua dari patch ini kalian tidak bisa melakukan comeback dari belakang dengan cara membunuh para support karena perhitungan networth sekarang bukan lagi menggunakan total networth dari tim, melainkan individu.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru