Feature

Baru Pindah dari MOBA Sebelah? 5 Hero Pemula di AOV Ini Wajib Kamu Miliki!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

The Flash
Pada Patch kali ini, The Flash bisa dikatakan masih menjadi meta yang mengisi posisi Mid lane. Bisa dikatakan untuk mengisi posisi yang cukup krusial ini, hero tersebut harus memiliki kelincahan, dan itu tepat ada di hero The Flash ini. Karena mid lane rawan akan terkena gank, The Flash memiliki skill Super Speed dimana dirinya dapat berpindah dengan cukup cepat ke lokasi yang telah ditentukan. Selain itu, The Flash sendiri dapat menghindari skill atau serangan yang diberikan oleh musuh. Bukan cuma satu skill, melainkan skill Super Speed dan Cyclone membuat dirinya dapat menghindari skill-skill yang diberikan oleh musuh.

Maka dari itu untuk kamu yang suka main di Mid Lane dan baru mencoba AoV, sangat wajib untuk kamu memiliki hero yang super lincah ini.

Butterfly
Sebagai Jungler, tidak perlu diragukan lagi sosok Butterfly ini. Jika sudah memiliki item yang dibutuhkan, bukan tidak mungkin Butterfly mendapatkan Pentakill dengan cukup mudah. Hal tersebut dikarenakan skill miliknya apabila ia dapat membunuh musuhnya, maka skill aktif yang ia miliki dapat digunakan kembali. Selain gampang untuk dimainkan, Butterfly sendiri memiliki damage yang cukup besar pada early game. Maka dari itu ia cocok ditempatkan pada area Jungle. Selain damage yang besar, Butterfly adalah salah satu hero yang tidak memerlukan mana saat ia menggunakan skill. Jadi kamu tidak perlu khawatir akan kehabisan mana saat menggunakan hero ini.

Baca ini juga :

» 7 Kolaborasi Game Yang Menggemparkan Dunia Pada 2021!
» Jadi Lebih Fokus, Ini 7 Hal yang Harus Disiapkan Gamer Sebelum #PushRankTanpaHenti
» Transfer MOBA Analog! Deretan Pro Player AOV yang Pindah ke Mobile Legends: Bang Bang
» Harapan Esports Indonesia! 7 Game dengan Kompetisi yang akan Tetap Hidup di Tahun 2020
» Berprestasi di Tingkat Dunia, Ini 7 Pemain Esports Indonesia Terbaik di Tahun 2019
Ormarr
Meskipun ia memiliki role Warior, Ormarr bisa dikatakan lebih cocok untuk menjadi seorang Tank. Sebagai seorang observer, Ormarr sendiri bisa cukup diandalakan, ya meskipun dirinya tidak sekuat Teemee atau hero observer lainnya. Akan tetapi khusus pemula yang baru masuk ke AOV ini, Ormarr adalah pilihan yang cukup tepat untuk dimiliki. Tidak seperti pesaingnya yaitu Thane yang memiliki role pure Tank, untuk memainkan Ormarr kamu harus sedikit hati-hati, dimana kamu pintar untuk menggukana skill disablernya tersebut.

Nah itu dia hero-hero di AoV yang wajib banget dimiliki oleh pemula. Jika kamu punya masukan atau saran, kamu boleh bagikan dikolom komentar ya Kotakers!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru