Feature

Auto Ngibrit! Ini Dia Amily, Hero Spesialis Satu Lawan Satu di Arena of Valor!

oleh: Salinolino
Setelah kemarin kita membahas tentang hero Ritcher, hero Warior yang cukup overpower. Kali ini kita akan membahas tentang hero yang belum lama rilis di Garena AOV Indonesia, yaitu Amily. Bisa dikatakan Amily adalah hero yang cukup bagus jika berhadapan musuh satu lawan satu. Selain memiliki burst damage yang cukup besar, Amily juga memiliki skill yang dapat mengurangi damage musuh yang tertuju kepadanya. Selain itu, Amily juga memiliki mobilitas yang cukup tinggi, dimana ia dapat mengejar musuh yang hendak kabur, atau bisa juga digunakan untuk lari dari pertarungan.

Selain itu, skill yang yang ia miliki dapat menghabisis musuh-musuhnya satu persatu. Dengan build item serta arcana yang cocok untuknya, bisa dipastikan Amily menjadi raja '1 lawan 1' disetiap permainan.

Sebelum kita memasuki pembahasan tentang item build serta Arcana untuknya, ada baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu skill-skill apa saja yang ia miliki. Yuk simak!

Baca ini juga :

» Transfer MOBA Analog! Deretan Pro Player AOV yang Pindah ke Mobile Legends: Bang Bang
» Harapan Esports Indonesia! 7 Game dengan Kompetisi yang akan Tetap Hidup di Tahun 2020
» Berprestasi di Tingkat Dunia, Ini 7 Pemain Esports Indonesia Terbaik di Tahun 2019
» Tetap Eksis! Mobile MOBA yang Masih Banyak Dimainkan Gamer Indonesia di Tahun 2019
» [SPECIAL] Thane vs Tigreal, Tukang Dorong Mana yang Lebih GG?
Skill

Duel (Skill Pasif): Saat Basic Attack dan Combo Amily hanya mengenai satu target lawan, maka dia akan memberikan tambahan damage sebesar 50%.

Kickblade (Skill Pertama): Amily melemparkan Bilah di kakinya, Setelah mengenai target awal, bilah tersebut akan memantul sebanyak 4 kali diantara musuh dan menimbulkan Physical Damage dan mengurangi Movement Speed target sebesar 30% selama 1 detik, dimana target awal menerima tambahan 50% reduction. Amily akan mendapatkan 20% Movement speed selama 3 detik setelah bilahnnya kembali padanya. Selain mendapatkan Movement speed tambahan, Amily juga akan meningkatkan HP dan CD skill berkurang sebanyak 30%.

Combo (Skill Kedua): Amily akan mengeluarkan serangkaian serangan, dan menimbulkan Physical Damage. Pada serangan kedua akan membuat musuh yang terkena efek CC dan akan memperkuat Basic Attack berikutnya dengan efek Charge. Efek pasif dari skill ini ialah Amilu akan memulihkan 1% dari HP dan maksimum Mana perdetik dan menerima 10 Movement Speed setelah keluar dari pertarungan.

Enrage (Skill Ultimate): Amily memasuki mode Enraga dengan jeda satu detik menimbulkan Magic Damage. Dalam mode ini, Amily akan mendapatkan tamabahan Physical Damage, 40 Movement Speed, dan akan menjadi immune sesaat. Saat skill ini aktif, maka musuh yang berada didekatknya akan terkena efek Burn.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru