Feature

Auto Booyah di Bermuda! Simak Cara Mudah Headshot Semua Senjata Free Fire Ala FrontaL Gaming!

Muhammad Fauzi Filawan (Oji) atau yang lebih dikenal dengan nama Frontal Gaming merupakan Youtuber dan Pro Player dari AURA Esports divisi Free Fire. Hingga kini dirinya sudah memiliki 8,65 juta subscribers. Kemampuan yang hebat dalam bermain dan pembawaan yang seru dalam tiap kontennya menjadi daya tarik tersendiri.

Memiliki kemampuan di atas rata-rata tidak membuat dirinya sombong. Oji kerap membagikan berbagai tips dan trik dalam bermain Free Fire. Terdapat satu tips dan trik yang menarik untuk dibahas yaitu mengenai Headshot dengan menggunakan berbagai senjata. Mau tau pembahasannya? Simak ulasan berikut ini.

Baca ini juga :

» Tambah Jago dan Pintar! Ini Dia 7 Streamer Mobile Legends Pemberi Ilmu dan Informasi!
» Bocil Epic Masuk! Ini Dia Cara Salah Bermain Mobile Legends!
» Bikin Iri Hati! Inilah Pendapatan YouTuber Gaming Indonesia 2020! Sampai Miliaran?
» Main Carry Kok Pake Smite? Ini Dia Cara Salah Bermain League of Legends: Wild Rift
» Jadi Kaya Karena Main Game, Ini Dia Pendapatan Atlet Esports Indonesia Dari Game yang Dimainkan!

Mode Training



Kali ini Oji akan memberikan tips dan trik tersebut di mode training karena akan memudahkan untuk memberi penjelasan. Lagipula, jika kalian sudah menyimak tips ini nantinya, coba praktekan terlebih dahulu di mode training agar bekal yang didapat bisa lebih matang. Pada tips dan trik ini Oji menggunakan senjata berbeda yaitu SCAR dan Shotgun.

Sensitivitas



Sensitivitas yang digunakan Oji terbilang Sensitivitas licin. 100 pada Lihat Sekeliling, 91 pada Red Dot Sight, 79 pada 2x Scope, 57 pada 4x Scope, dan 8 pada AWM Scope. Kalau kalian tidak terbiasa dengan sensitivitas licin sepertinya kalian harus belajar dan membiasakan diri dengan Sensitivitas tersebut karena syarat utama untuk dapat headshot dengan mudah adalah menggunakan sensitivitas yang licin.

Semakin besar Scope, semakin licin. Hal penting berikutnya untuk mendapatkan headshot menurut Oji adalah Sensitivitas Lihat sekeliling. Untuk pemula, dirinya menyarankan untuk no scope terlebih dahulu, jika sudah bisa baru menggunakan scope.

Cara Menembak



Selain Sensitivitas, Oji menyarankan agar tombol tembak di custom dan ditaruh di bawah. Alasannya agar saat kita menarik ke atas bisa lebih panjang dan mantap. Cara menembak juga dibagi dua yaitu cara menembak dari jauh dan dari dekat.

Berlatihlah menembak dalam keadaan jongkok. Kenapa begitu? Karena menurut Oji saat ini banyak orang-orang yang bermain sambil melompat. Maka dari itu usahakan menembak dalam keadaan jongkok untuk memudahkan headshot.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru