Feature

Impresi Nostalgia Epik Bersama Ragnarok X: Next Generation

oleh: Yohanes

Halaman 4

Backstory Yang Semakin Seru



 

Hadir lengkap dengan backstory pada tiap questnya, quest-quest yang tersedia secara linear tersebut mengantarkan Kru KotGa untuk dapat mencapai job 1 dengan cepat dan mudah, hal ini bertujuan agar player mengerti semua sistem dasar dari permainan ini. Setidaknya Kru KotGa dengan cepat mencapai level 20 dengan job level 15 lengkap dengan berbagai bonus equipment seperti armor maupun senjata setiap menyelesaikan questnya. Mount lucu seperti poring pun Kru KotGa dapatkan saat sudah berganti menjadi job 1 yang menaikkan movement speed hingga +4. Meskipun menurut Kru KotGa, Peco-Peco akan jauh lebih keren.
Baca ini juga :

» Bikin Merinding! Inilah 7 Gaming Urban Legends Yang Menghantui Dunia Maya!
» Cara Jadi Sultan Di ROX! ini 5 Tips Kaya Raya Dengan Farming Crystal
» Ragnarok X: Next Generation Resmi Meluncur, Jelajahi Midgard Dengan Sahabat Baru
» Bikin Kangen Pas Masih Jadi Bocil! Game Nostalgia Masa Kejayaan Warnet Indonesia
» Total Hadiah 1 Miliar Rupiah! 7 Alasan Gamer Harus Ikut RIC 2020

Berbagai kegiatan seperti fishing, gardening, mining, cooking, smelting maupun crafting dapat Kru KotGa lakukan pada Ragnarok X: Next Generation ini dengan berbagai output equip maupun item yang dapat dikumpulkan, itupun kalau tekun dan beruntung. Menurut Kru KotGa fishing adalah kegiatan yang cukup menenangkan untuk dilakukan, dimana hal ini terasa seperti stress-relief.

Pada dasarnya, Ragnarok ialah game yang penuh dengan kehidupan sosial, dimana memang Kru KotGa rasakan sebagai player yang dapat berinteraksi maupun melakukan hal-hal yang ditujukan untuk menjalin hubungan antar sesama player. Kru KotGa bisa memulai party, atau membentuk guild untuk berperang, bahkan menjalin hubungan romantis dengan player lainnya dengan menikah yang lengkap dengan upacaranya di ROX ini.


Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru