Review

iBoy Review

oleh: Marvemir

iBoy Review

Rasa ketertaikan tersebut semakin menjadi saja ketika menyaksikan sosok karakter utama di film ini, Tom, yang diperankan oleh Bill Milner. WOW, Kotakers, Kru KotGa benar-benar kagum banget deh dengan aktor pemeran Magneto muda di X-Men: First Class (2011) ini.

Milner sangatlah jago banget dalam menampilkan sosok Tom yang penuh konflik paska peristiwa penembakan yang menyebabkan dirinya mendapatkan super power-nya tersebut. Pokoknya, saking jagonya, Milner, tidaklah hanya sukses membuat Kru KotGa semakin suka nan tertarik saja dengan dunia hack men-hack seperi yang telah Kru KotGa katakan di atas.

Lebih dari itu, dirinya jugalah sukses membuat Kru KotGa merasa kepingin untuk menjadi seperti dirinya. Kru KotGa pingin banget mempunyai kekuatan yang dimiliki oleh Tom sehingga, KruKotga juga bisa menghajar orang-orang jahat yang ingin mengganggu Kru KotGa dengan hanya mengacaukan gelombang otaknya saja.

Baca ini juga :

» Mechamato the Movie
» IT (2017)
» Marvel The Defenders Season 1
» War for the Planet of the Apes
» Marvel Iron Fist

Penampilan Millner yang keren ini semakin oke saja, ketika dirinya ber-interaksi dengan karakter yang juga menjadi love interest-nya, Lucy yang diperankan oleh Arya Stark oops sori, Maisie Williams he..he.

Dapat dikatakan bahwa interaksi sekaligus chemistry di antara keduanya terlihat pas, walau, di saat yang sama, entah mengapa Kru KotGa merasa bahwa Williams lah yang justru di sini terlihat bekerja lebih keras untuk menghidupkan percikan chemistry di antara keduanya.

Akting Williams sendiri sebagai Lucy jugalah sangat keren banget. Bahkan mungkin bisa dibilang penampilan aktris berusia 19 tahun ini jauh lebih keren dari lawan mainnya tersebut. Terlebih ketika adegan dirinya berhadapan dengan villain utama di film ini, Ellman (Rory Kinnear) di bagian klimaks film ini, pokoknya mantep tenan deh.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview