Review

Logan

oleh: Marvemir

Logan

Well, kalau menurut Kru KotGa pribadi, kalau Kotakers adalah tipe audiens sekaligus fans yang selama ini telah menunggu-nunggu untuk menyaksikan kisah sekaligus karakter Wolvie yang bengis, sadis, super masa bodoh dan juga tentunya ber-tone suram (dark), maka selamat Kotakers, karena Logan adalah film yang mampu mewujudkan fantasi terliar kalian tersebut.

Dari scene pertama-nya saja, tanpa basa-basi, film ini langsung memberitahukan audiens-nya akan tone sadis dan dark yang dimaksud. Tentunya kalau kalian kepingin tahu adegan-nya seperti apa, ya kalian harus cari tahu sendirilah supaya lebih terasa puas.

Tapi, kalau Kotakers masih pengen sedikit di-spoil juga, oke deh. Pokoknya begini saja deh, Logan adalah film X-Men yang juga sekaligus film Wolverine pertama yang dari awal sampai akhir menampilkan banyak sekali kata-kata kotor, bagian tubuh yang lepas dari anggota badannya, dan tentunya darah yang muncrat di mana-mana.

Baca ini juga :

» Review Jade Dynasty: New Fantasy
» Review Elden Ring
» Review Horizon Forbidden West
» Review Vivobook pro 14x OLED M7400Q
» Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection

Yap, bener Kotakers se-super badass itulah film-nya ini. Oleh karenanya, gak heran kan, apabila film ini diberi rating NC-17? Namun, bukan hanya faktor gory-gory ini saja yang membuat film ini terlihat keren.

Eksekusi kisah serta penampilan dari seluruh aktor dan aktris-nya yang sangat mengagumkan, jugalah menjadi dua faktor lainnya yang semakin memperkuat bahwasanya, Logan memanglah merupakan salah satu film yang sangat wajib untuk di-saksikan di tahun 2017 ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview