Release Date26 February 2018
ESRB RatingEveryone 10+
GenreRole-Playing Game
Publisher
Fincon

Developer
Fincon

Console
KOTAK GAME RATING
85
PLAYER RATING
75
BERI RATING
Review

Hello Hero Epic Battle

oleh: Culdesacc

Halaman 2

Kumpulkan para Hero untuk mengalahkan kejahatan

Hello Hero bisa dibilang merupakan salah satu dari beberapa game gacha yang tidak terlalu 'jahat' kepada para pemainnya. Setiap karakter bisa diperkuat dengan memberikan EXP potion ataupun equip-equip mumpuni yang bisa didapat dari dungeon. Terdapat 100 lebih hero yang bisa dikoleksi, dengan tingkat kelangkaan mulai dari B hingga SS.

Baca ini juga :

» REVIEW: EGGY PARTY
» Diablo Immortal
» Farlight 84
» Battlefield Mobile Alpha Test
» Apex Legends Mobile

Fincon juga mengumumkan bahwa mereka memiliki fitur Smart Toy, dimana figure-figure dari Hello Hero dapat dibeli secara langsung dan ketika di scan menggunakan smartphonemu, kamu dapat menggunakan hero tersebut dalam game. Sayangnya, belum dijelaskan lagi detail lanjut dari Smart Toy tersebut.

Kesimpulan

Hello Hero: Epic Battle merupakan Mobile RPG ringan yang bisa dinikmati oleh seluruh gamer dari kalangan umur manapun karena artwork yang lucu namun tetap memperlihatkan jurus-jurus keren dalam layar smartphone-mu. Dengan sistem interaktif seperti Smart Toys, Hello Hero: Epic Battle menyediakan opsi untuk mengumpulkan merchandise yang memiliki bonus tambahan dalam gamenya.

Sayangnya, salah satu kekurangan yang bisa Kru KotGa temui dalam game ini adalah UI yang terlihat berantakan karena tampilan interface game yang menggunakan horizontal view sebagai display defaultnya, sehingga informasi yang dimasukkan terasa dipaksakan agar muat dalam layar.

Penasaran dengan Hello Hero: Epic Battle? Kamu bisa mendownload langsung gamenya melalui Google Play dan juga App Store.

Kesimpulan Review: Hello Hero:Epic Battle

80KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Animasi Karakter 3D yang imut
  • Gameplay strategi yang adiktif
  • Display horizontal unik
  • F2P friendly
  • (-) KEKURANGAN
  • Interface terlihat berantakan dan tidak rapi
  • Power-creep di awal game membuat early game sangat mudah

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview