Review

MoeGirl Go!

oleh: Billy Mariza

Halaman 1

Tepat pada tanggal 21 Januari kemaren, game Idle RPG MoeGirl Go! secara resmi rilis di global dan memberikan pengalaman bermain game idle terbaru untuk para gamer. Apalagi membawa unsur moefikasi menjadi salah satu andalan game ini Kru KotGa telah mencoba game ini dan memainkannya. Inilah ulasan dari Kru KotGa untuk game MoeGirl Go! Langsung saja yuk!

Membawa Unsur Moefikasi sebagai Menu Utama




Sumber: Dok. KotakGame.com

Baca ini juga :

» Astracraft
» Review: Samsung Galaxy Earbuds Live! Kacang Kedelai dengan Hasil Output Suara yang Sangat Nyata!
» Perfect World VNG - Fly With Me, MMORPG Legendaris PC dengan Versi Mobile yang Punya Kualitas Seband
» [REVIEW] realme narzo 20 Pro
» Beta League of Legends: Wild Rift
Buat kamu yang belum tahu apa itu Moefikasi, Moefikasi adalah salah satu proses personifikasi yang mengubah sebuah objek atau tokoh dan dikembangkan menjadi karakter yang cantik dan waifuable. Unsur-unsur ini banyak terjadi di banyak hal, mulai dari anime hingga game. MoeGirl Go! juga mengusung hal serupa dengan membawa tokoh-tokoh populer dan menjadikannya berbagai karakter di game.


Sumber: Dok. KotakGame.com

Mulai dari tokoh dewa seperti Odin, Ksatria Meja Bundar, hingga tokoh penemu seperti Niko Tesla hadir dan bisa kamu gunakan di game ini. Karakter-karakter tersebut memiliki 3 role yang berbeda tentunya, seperti Attack, Defense, dan juga Support sehingga kamu harus meracik mereka dengan sesuai untuk bisa menemukan formasi tim yang terbaik dan membantai setiap challenge.

Memiliki Tingkat Rarity yang Bervariasi namun Tidak Sulit untuk Mendapatkannya




Sumber: Dok. KotakGame.com

Selain moefikasi dari berbagai tokoh, para karakter ini memiliki tingkat Rarity yang berbeda-beda tentunya. Masih mengandung hukum game mobile lainnya, semakin tinggi tingkat Rarity maka semakin kuatlah karakter tersebut. Ada lima tingkat rarity di game ini seperti UR (Ultra Rare), SSR (Super Special Rare), SR (Super Rare), R (Rare), dan N (Normal).


Sumber: Dok. KotakGame.com

Untuk mendapatkan berbagai karakter ini, kamu bisa mendapatkan lewat berbagai cara. Paling utama kamu bisa mendapatkan dibagian Summon dengan berbagai kredit seperti Summon Stone yang bisa dibeli dengan Gold, Advance Summon yang bisa dibeli dengan Gem, hingga yang terakhir kamu bisa gacha hanya dengan Friendship Point.


Sumber: Dok. KotakGame.com

Kamu juga bisa mendapatkan hero melalui Shard karakter yang mana jika terkumpul sesuai jumlah yang dimaksud maka kamu akan mendapatkan karakter tersebut. Wah, benar-benar mudah sekali ya cara mendapatkan karakternya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview