Release Date30 May 2018
ESRB RatingEveryone
Genrecasual
Publisher
Fishing Go Go

Developer
Fishing Go Go

Console
KOTAK GAME RATING
70
PLAYER RATING
70
BERI RATING
Review

Fishing Go Go

oleh: Salinolino

Halaman Pertama

Kotakers ada yang memiliki hobi memancing? Jika ia, tentu saja kegiatan yang satu ini dapat membuat hati kalian terasa tenang dan tentram. Bisa dibilang kegiatan memancing di satu sisi merupakan seni tersendiri bagi mereka yang menganggap kegiatan ini sebagai hobi.

Saat ini banyak video game yang mengusung fitur dan gameplay memancing. Jadi buat kalian yang ingin memancing tetapi cuaca sangat tidak mendukung, salah satu solusinya bisa dengan memainkan game memancing. Tetapi kebanyakan game memancing hadir di konsol dan PC. Dan untuk perangkat mobile, game bergenre memancing ini bisa dibilang tidak terlalu banyak seperti di PC dan konsol.

Baca ini juga :

» Chess Rush
» Saint Seiya: Awakening
» ROG Phone
» Cyber Hunter
» Mobile Royale
Dari sekian banyaknya game tentang ikan saat ini, ada satu game mobile yang cukup kru KotGa tertarik untuk memainkannya, yaitu Fishing Go Go . Berbeda dari game ikan lainnya, Game mobile yang satu ini bertemakan memburu ikan. Tentunya tidak hanya memburu ikan saja dalam game ini, tetapi masih banyak fitur-fitur lainnya yang akan kalian dapatkan di game ini. Dan game ini sudah tersedia di App Store dan Goggle Play.

Fishing Go Go sendiri menawarkan nuansa memburu ikan yang terlihat penuh warna, dan pemain akan memburu ikan dengan 3 orang pemain lainnya dari seluruh dunia. Untuk memburu ikan tersebut, amunisinya adalah gold yang kalian miliki. Setiap kalian berhasil membunuh ikan, kalian akan dihadiahi gold. Jumlah gold bermacam-macam, semua tergantung tingkat kesulitan saat memburu ikan tersebut.

Nah ingin tahu lebih banyak tentang game memburu ikan ini? Yuk kita simak ulasan kru KotGa!

Grafis
Dengan minimum OS 4.1 kalian sudah dapat memainkan game ini dengan pergerakan animasi yang cukup mulus. Pergerakan ikan yang kesana kemari tampak sangat halus dan cukup menarik, dan beberapa animasi lainnya seperti saat menembak, membunuh ikan yang ditampilkan sangat apik. Pada menu utama sendiri kita dapat melihat banyak pilihan menu permainan yang dapat kita pilih. Dan sepertinya pihak developer berhasil menampilkan menu utama yang cukup colorfull.

Fitur
Dengan empat buah menu utama, game ini menyodorkan halaman utama dengan background pantai dan lautan. Menu yang tersedia seperti Discover, Relaxing, Challange, dan Boss. Dalam menu Discover kalian dapat mendapatkan coin dengan cara memburu ikan, sedangkan Relaxing di dalamnya ada tiga pilihan mini game, yaitu Solace, Speed Racing dan Wood Dancing. Mini games Solace dapat kalian mainkan jika kalian sudah terdaftar sebagai VIP dalam game. Speed Racing hampir sama seperti Roulette, tetapi di sini angka di gantikan oleh lambang Mobil. Untuk Challange dan Boss saat ini belum dapat dimainkan, mungkin fitur ini akan dapat dimainkan pada update selanjutnya.

Masuk ke menu Discover disana ada banyak sekali fitur yang akan kalian lihat, pertama di pojok kiri atas ada profil kalian, kemudian dilanjutkan ada Lucky Draw, Free Coin, Wind Storm, dan Aim Lock. Dalam menu Profile kalian bisa melihat ID kalian, kemudian item apa saja yang kalian miliki. Untuk Wind Storm sendiri kalian harus menjadi VIP 2 untuk mendapatkan fitur tersebut. Dan di bawahnya ada Aim Lock, fitur ini memungkinkan kalian untuk menembak ikan secara otomatis.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview