Release Date16 November 2018
ESRB RatingMature
GenreRole-Playing Game
Publisher
Gamee Studio

Developer
Gamee Studio

Console
KOTAK GAME RATING
80
PLAYER RATING
80
BERI RATING
Review

Shinjuku Dragon

oleh: Culdesacc

Halaman 2


Tak hanya aspek perang antar geng dan wanita-wanita cantik yang dipusatkan oleh Shinjuku Dragon, namun kamu juga harus tetap menjaga kotamu mu agar bawahanmu mendapatkan asupan resource untuk menaikkan skill-skill para jendral. Dengan mengatur anak buah dan pekerjaanmu, kamu akan mendapatkan pajak dan uang yang bisa digunakan untuk mengupgrade para Kobun agar lebih kuat.

Baca ini juga :

» REVIEW: EGGY PARTY
» Diablo Immortal
» Farlight 84
» Battlefield Mobile Alpha Test
» Apex Legends Mobile


Tak hanya itu kamu juga bisa berkeliling di sekitar Kabukicho untuk mengenal para warga lebih dekat sehingga loyalitas dan kekuatanmu semakin meningkat. Kamu juga bisa berkenalan dengan para gadis-gadis yang cantik yang akan menjadi salah satu dari gadis yang bisa kamu kencani.


Walau memiliki gameplay dengan elemen strategi mendalam, sayangnya mode permainan dan visual yang ditawarkan pada saat pertarungan cenderung membuat pemain baru bosan karena terlihat monoton. Terlebih beberapa aspek seperti tutorial yang terkesan dipaksakan agak membuat flow dari permainan agak membosankan di awalnya.


Dengan elemen-elemen strategi yang terintegrasi dengan karakter-karakter terkenal dari serial Yakuza Jepang yang telah kita kenal dengan baik, Shinjuku Dragon merupakan game yang membutuhkan pemikiran dan pengaturan strategi yang baik agar pasukanmu dapat memenangkan peperangan.

Kesimpulan Review: Shinjuku Dragon

55KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Hadirkan karakter cantik dari serial film Jepang terkenal
  • Fitur kota yang dapat diperkuat
  • Visual tiap Kobun yang menarik
  • (-) KEKURANGAN
  • Battle terkesan terlalu monoton
  • Translasi kurang rapi
  • Tutorial terkesan dipaksakan

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview