Release Date8 September 2023
ESRB RatingEveryone 10+
GenreParty
Publisher
NetEase Games

Developer
NetEase Games

Console
KOTAK GAME RATING
70
PLAYER RATING
70
BERI RATING
Review

REVIEW: EGGY PARTY

Halaman 2

Total Ada 90 Map Menarik Disajikan

Pada game Eggy Party ini, pastinya kita dibuat tidak akan pernah bosan untuk memainkannya, karena pada game ini ada total 90 map yang tersedia dan bisa kita mainkan. Kita bisa mendapatkan map berbeda setiap kali kita memulai untuk mencari musuh di game ini.




Ketika mimin pertama kali mencoba game ini, saya langsung dihadapkan pada empat tantangan yang berbeda, yaitu Pacuan Pelangi, Kotak Lompatan, Perang Grafiti, dan tahap Grand Final Hantu Gentayangan. Keempat tahap ini memiliki tantangan uniknya masing-masing, dan diperlukan pendekatan bermain yang berbeda.

Tantangan yang disajikan oleh game ini di setiap map pastinya berbeda dan pastinya pemain harus bisa menyesuaikan dengan arena-arena yang disajikan setiap mapnya. Sangat seru bukan?

Grafis Terbaik di Game Bergenre Party-Survival




Grafis dalam Eggy Party memang tak dapat disangkal sebagai yang terbaik di antara permainan dengan genre serupa. Selain desain karakter telur yang menggemaskan dan unik, Eggy Party juga menonjolkan detail yang memukau, terutama saat kita berada di dalam lobi bersama pemain lainnya.




Tampilan lobi dalam Eggy Party menghadirkan pengalaman mirip dengan game bergenre MMORPG. Sebagai pemain, kita dapat berinteraksi dengan pemain lain yang berada di server yang sama dengan kita. Apabila kita memutuskan untuk bermain dalam sebuah party, kita dapat langsung bergabung dalam dunia game bersama teman-teman party kita. Selain itu, grafis lobi ini juga mengesankan dengan berbagai detail dan fitur menarik yang ditawarkan.

Baca ini juga :

» Diablo Immortal
» Farlight 84
» Battlefield Mobile Alpha Test
» Review ZOZ: Final Hour
» Apex Legends Mobile

Game Mode yang Bervariasi Serta Tidak Membosankan




Hal yang menjadikan Eggy Party ini menjadi yang terbaik serta berbeda dari pesaingnya adalah hadirnya beragam game mode yang disajikan pada game ini. Total ada 9 game mode yang bisa dimainkan pada Eggy Party ini yaitu Mode Klasik, Ranked, Rock and Roll, Berburu Telur, Tawuran Gila, Balap Tali, Kejar-Kejaran, Eggy Pembalap, dan game mode yang didasarkan tema yang ada. Tiap game mode sendiri, pastinya memiliki kesulitan masing-masing yang membuat kita semakin senang memainkan game ini.

Satu fitur yang benar-benar membedakan game ini dari game Party-Survival lainnya adalah kemampuan kita untuk membuat map atau rintangan sendiri. Map yang kita buat dapat dinikmati oleh pemain lain yang memainkan game ini. Sebagai pemain, kita memiliki kebebasan penuh untuk mengekspresikan kreativitas kita dalam menciptakan map dengan tingkat kesulitan yang bisa disesuaikan, baik itu yang sederhana maupun menantang, sesuai dengan selera dan skill bermain kita dalam game ini. Map yang kita ciptakan juga bisa dimainkan oleh pemain lain nantinya.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, game ini adalah permainan Free-to-Play yang dapat dinikmati oleh pemain dari seluruh dunia. Dengan tema lucu yakni telur dengan dibalut dengan kesenangan dari game bergenre Party-Survival bisa dikatakan game ini menjadi salah satu game mobile yang wajib dicoba pada tahun 2023 ini.

Kombinasi yang mengagumkan antara grafis yang memukau, gameplay yang seru, dan beragam mode game yang ditawarkan membuatnya menjadi pilihan yang sangat menghibur bagi semua pemain, sehingga pastinya kamu harus mencoba game ini, yang merupakan terbitan dari NetEase Games.


Kesimpulan Review: Eggy Party

92KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Gameplay Menarik
  • Grafis Keren
  • Karakter Lucu
  • (-) KEKURANGAN
  • -

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview