Review

Resident Evil: The Final Chapter

oleh: Marvemir

Resident Evil: The Final Chapter Review

Hah jadi memang film ini seburuk itu ya? Ah, tapi paling tidak kan, ini film RE yang terakhir ya gak? Nah, di titik inilah Kru KotGa kini akan kembali ke pertanyaan di awal paragraf di atas. Kita tahu bahwa dari sejak di-promosikan dan sesuai judul-nya yang sekali lagi bertajuk The Final Chapter, film ini bakalan menjadi film terakhir dari saga Alice ini.

Baca ini juga :

» Review Jade Dynasty: New Fantasy
» Review Elden Ring
» Review Horizon Forbidden West
» Review Vivobook pro 14x OLED M7400Q
» Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection

Bahkan di beberapa penampilan-nya di beberapa program talk show 1-2 minggu belakangan ini, Jovovich berkali-kali menekankan, bahwa film ini bakalan menjadi film terakhir dari franchise adaptasi video game horor hit ini. Akan tetapi, aneh-nya (ya Kru KotGa katakan aneh AKA weirdo) ending film ini tidak menunjukkan demikian.

Alias, berdasarkan dari pernyataan Alice di ending-nya, kita sebagai audiens pun, dibuat bertanya-tanya, apakah memang benar Final Chapter menjadi bagian akhir dari franchise film ini? Atau malah ke depannya, film ini masih bakalan ada lagi? Bukannya Kru KotGa ingin bermaksud negatif atau subjektif di sini, namun really? Apakah memang kita harus menyaksikan lagi kisah Alice?

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview