NEWS

Lagi Nganggur, 23savage Jadi Pro Player Dota 2 Pertama yang Sentuh MMR 12.000!

Cita Aditya   |   Rabu, 03 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
23savage menjadi nama yang fenomenal beberapa waktu ini. Dirinya memiliki tiga buah akun yang sudah menyentuh 10.000 MMR di Regional Southeast Asia (SEA). Setelah kontraknya dengan Vici Gaming dibatalkan, mantan Carry Fnatic ini masih mencari rumah baru. 23savage memang bermain untuk beberapa tim-tim stack dan terakhir dirinya membantu BOOM Esports lolos dari lubang jarum.

Baca ini juga :

» Esports Semakin Berkembang, Jepang Bikin Gym Khusus Esports Lengkap dengan Pelatihnya!
» Makin Seru, Tim All Star Match Mobile Legends: Bang Bang Diumumkan
» Meriahkan 515 eParty, JOOX Hadirkan Soundtrack dan Playlist Eksklusif untuk Pecinta Game Mobile Legends: Bang
» [VIDEO] Enako Brand Ambassador Mobile Legends? Menpora Cup Di-Notice Tim DOTA Luar Negeri! #Hypenews
» 7 Atlet Esports yang Karirnya Berantakan karena Ketahuan Cheating!


Sumber: 23savage Twitter

Namun kembali, dirinya belum menemukan tim yang pas dan memilih untuk melakukan Grind MMR kembali. Siapa sangka, 23savage langsung mencapai MMR 12.000 dalam waktu beberapa bulan saja. Dirinya memang baru menyentuh MMR 11.000 beberapa bulan yang lalu. Kini 23savage menjadi pemain pertama yang menyentuh angka 12.000 MMR. Belum ada pemain dari regional lain yang memiliki angka ini.

Meski mencapai angka tersebut, banyak pengamat Dota 2 yang menyayangkan 23savage masih belum memiliki tim untuk bermain di Dota 2 Pro Circuit. Apalagi tim terakhir yaitu Vici Gaming secara tiba-tiba memutuskan kontrak. Belum jelas kemana 23savage berlabuh, namun banyak yang berspekulasi 23savage akan bermain dengan T1 mengingat JaCkky baru berpisah dengan mereka.

Selamat ya untuk 23savage yang berhasil memecahkan rekor!

Sumber: 23savage Twitter

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru