NEWS

Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 17 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Timothy Ronald, seorang influencer terkemuka di dunia crypto Indonesia, telah kembali menarik perhatian publik dengan pencapaiannya di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Dalam sebuah cuitan terbaru, Timothy berbagi kisah tentang dominasinya dalam permainan, meraih MVP dalam empat pertandingan berturut-turut di tier rendah.

Dalam dunia MLBB yang penuh dengan persaingan ketat, mencapai winstreak empat pertandingan berturut-turut. Timothy Ronald telah berhasil mencapai hal ini dengan menggabungkan keahlian bermainnya dengan strategi yang matang. Dia menyadari pentingnya untuk terus memperbarui diri, terutama dalam tier yang lebih rendah, di mana pemain seringkali kurang berpengalaman.


Baca ini juga :

» Klarifikasi Isu Kepergian Yawi, Reza Pahlevi: Saya Yakin Dia Masih Bisa Main di Playoffs!
» Drama Hingga Match Akhir, RRQ Hoshi Akhirnya Lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 13!
» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» SteelSeries Ungkap Lebih dari 100 Profil Audio Khusus Gaming dengan Arctis Nova 5 Baru
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?

Salah satu hal yang menarik dari cerita Timothy adalah keputusannya untuk membatasi diri hanya bermain dua kali sehari. Ini menunjukkan bahwa dalam permainan seintens MLBB, mengatur waktu dan fokus sangatlah penting. Dengan membatasi diri, Timothy dapat memastikan bahwa setiap pertandingan yang dia mainkan mendapat perhatian penuhnya. Hal ini juga mencerminkan komitmen Timothy untuk menjaga keseimbangan antara hobi dan tanggung jawab lainnya.

Dalam cuitannya, Timothy juga menyebutkan bahwa dia akan terus memperbarui progressnya, terutama dalam tier yang lebih rendah. Hal ini menunjukkan sikap yang sangat positif terhadap perkembangan dan peningkatan diri. Daripada hanya puas dengan kemenangan sementara, Timothy memilih untuk terus belajar dan berkembang sebagai pemain MLBB. Sikap ini adalah sesuatu yang bisa dijadikan contoh bagi banyak pemain lainnya.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru