NEWS

Kereta Kok Esports? Yuk Kenalan Sama Loko E-sports, Tim Esports dari PT.KAI!

Salinolino   |   Senin, 17 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perlu kalian ketahui bahwa perkemangan eSports di Tanah Air cukup pesat. Hampir semua penduduk Indonesia, terutama di kota-kota besar sangat mengenal istilah tersebut. Esports sendiri di Indonesia cukup menjanjikan, dimana tahun 2018 ini sudah mulai banyaknya kompetisi-kompetisi esports di adakan.

Mengetahui bahwa Esports cukup menjanjikan, PT. KAI pada hari Kamis tanggal 12 Desember kemarin mengikuti pagelaran acara esports BUMN Spirit of Millenials Games Day 2018 yang diadakan di JIExpo Kemayoran. Tim eSports yang diberi nama Loko E-Sports ini mengikuti turnamen PUBG.

Nama pemain dari Loko E-Sports sendiri terdiri dari udabotak, killer QUEEN, Quyagaya, dan maclev.

Baca ini juga :

» Segera Hadir di Indonesia! Ini Dia Cara dan Harga Berlangganan ISP Starlink Milik Elon Musk!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Dev. Indonesia Pamer Konsep Game Action Yang Terinspirasi dari The Raid dengan nama Condemned!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!

Untuk icon dari Loko E-sports yaitu mascot Loko itu sendiri. Di perlihatkan bahwa sosok Loko merupakan sosok yang ramah dan memiliki kekuatan seperti lokomotif yang mampu menarik rangkaian kereta api. Desainnya sendiri memperlihatkan Loko tersenyum sambil menggunakan Kacamata VR dan memegang gadget menggambarkan bahwa Loko adalah sosok yang ramah dalam dunia nyata dan ganas dalam esport.

Dengan adanya hal tersebut, semoga saja pemerintah semakin serius untuk masalah Esports di Indonesia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru