NEWS

Resmi, Rockstar Akhirnya Sudah Mulai Kembangkan Game GTA Baru!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 16 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pasca kesuksesan besar yang berhasil diraih Red Dead Redemption 2 sebagai salah satu game dengan rating tertinggi di 2018, sepertinya Rockstar Games sudah mempersiapkan proyek game baru lagi. Selain sekuel terbaru untuk franchise klasik Bully, rumor yang menyebar belakangan ini juga memberikan sinyal kuat kalau Rockstar juga tengah mempersiapkan Grand Theft Auto 6.

Kepastian dari rumor yang sudah menyebar cukup lama ini akhirnya terjawab sudah, dimana media Kotaku belum lama ini menerbitkan artikel yang befokus pada budaya kerja di Rockstar Games. Ada banyak informasi menarik yang dibagikan, termasuk konfirmasi resmi kalau Rockstar sudah mulai mengembangkan game GTA selanjutnya. Namun berbeda dari rumor yang ada, game terbarunya ini masih dalam tahap pengembangan yang benar-benar awal.

Baca ini juga :

» Hype GTA 6! Beberapa Game Parodikan Pengumumannya Dengan Gaya Yang Sama Seperti Rockstar Games!
» Rockstar Games Akan Hadirkan Hewan Pada Update Terbaru GTA Online Versi PS5 dan Xbox Series X/S!
» Rockstar Resmi Umumkan Trailer Pertama GTA 6 Bakal Rilis Pada 5 Desember 2023!
» Sesuai Prediksi! The Last of Us Part II Sukses Menangkan Game of the Year 2020!
» Bocor Duluan? Ditjen Imigrasi Klaim Harga Konsol PS5 Setara dengan 12 E-Paspor!

Pihak Rockstar juga mulai mengevaluasi cara kerja mereka dalam mengembangkan game dan memberikan keringanan pada karyawannya. Salah satu ide yang ingin mereka gunakan adalah dengan mengembangkan game dengan skala lebih kecil, namun pasca game tersebut rilis mereka akan terus menghadirkan konten tambahan secara berkala untuk membuatnya lebih besar.

Dengan adanya konfirmasi ini, sepertinya sudah bisa dipastikan kalau GTA 6 atau game GTA selanjutnya memang sudah mulai dikembangkan. Namun perlu kamu ketahui kalau game terbaru ini masih dalam tahap pengembangan yang benar-benar awal, jadi sudah jelas kalau gamenya tidak akan dirilis dalam waktu dekat.

Sumber: Kotaku

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru