NEWS

Desember! Rockstar Akhirnya Konfirmasi Kapan Trailer GTA VI Akan Diluncurkan!

Abraham Kaeris   |   Rabu, 08 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rockstar, developer game pengembang salah satu game paling populer di dunia akhirnya angkat suara mengenai GTA VI. Ya, melalui akun sosial medianya, Rockstar mengumumkan bahwa mereka akan merilis trailer GTA VI di awal Desember tahun ini.

Baca ini juga :

» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» Rockstar Games Resmi Tambahkan GTA VI di Games Page Website Mereka!
» Biayanya Gak Masuk Akal! 7 Game Populer Dengan Biaya Produksi Sampai Triliunan Rupiah!
» Florida Joker Sekarang Ingin Menjadi Voice Actor Di GTA VI

Setelah bertahun-tahun yang dipenuhi dengan rumor, teori fans, dan banyak lainnya, Rockstar memberikan harapan nyata untuk para fans setia game yang bisa dibilang andalan mereka yaitu Grand Theft Auto. Dalam memperingati ulang tahunnya yang ke 25, co-founder Rockstar Games, Sam Houser, memberikan pesannya untuk para fans di sosial media resmi milik Rockstar Games.

“Bulan depan menandai ulang tahun ke-25 Rockstar Games. Berkat dukungan luar biasa para pemain kami di seluruh dunia, kami memiliki kesempatan untuk menciptakan game yang benar-benar kami cintai - tanpa Anda, semua ini tidak akan mungkin, dan kami sangat berterima kasih kepada semua dari Anda yang telah berbagi perjalanan ini bersama kami.

Pada tahun 1998, Rockstar Games didirikan dengan gagasan bahwa video game bisa menjadi bagian tak terpisahkan dari budaya seperti bentuk hiburan lainnya, dan kami harap kami telah menciptakan game yang Anda cintai dalam upaya kami menjadi bagian dari evolusi tersebut.

Kami sangat bersemangat untuk memberitahu Anda bahwa pada awal Desember, kami akan merilis trailer pertama untuk Grand Theft Auto berikutnya. Kami menantikan banyak tahun lagi untuk berbagi pengalaman ini dengan semua dari Anda. Terima kasih” pesan dari Sam Houser.



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.