NEWS

BLCK Kairi is Real? Bon Chan Kabarnya Tertarik Untuk Rekrut Kairi dari ONIC Esports!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 11 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saga transfer tim-tim di MPL Indonesia memang bisa dikatakan sudah mendekati akhir, terutama untuk MPL Indonesia. Bagaimana tidak, sudah banyak tim yang mulai mempersiapkan announcement terhadap roster yang akan bermain di MPL Indonesia Season 13. Namun, berita kepergian Kairi dari ONIC Esports sempat santer diberitakan dan benar saja, salah satu coach dari Blacklist International yakni Bon Chan tertarik untuk merekrut sang Jungler dari ONIC Esports tersebut.

Bon Chan mengatakan pada sebuah konten Youtube terbaru miliknya, bahwa dirinya cukup tertarik untuk merekrut Jungler yang sempat bermain bersama Blacklist International sebelum pergi ke ONIC PH tersebut.

Saat ini sendiri, Kairi bisa dikatakan menjadi salah satu Jungler terbaik di Indonesia bahkan di dunia saat ini. Jadi, bukan tidak mungkin Blacklist International tidak memiliki keinginan untuk merekrut Jungler ONIC Esports terebut.

“Apakah Blacklist akan membeli Kairi? Jawabannya tergantung pada harga yang ditawarkan oleh ONIC Esports. Jika harga yang ditawarkan oleh ONIC Esports terlalu tinggi, sudah pasti Kairi tidak bisa kami beli.” Ucap Bon Chan.


Baca ini juga :

» RRQ Udah Dapat Coach Baru, Pak AP: Tenang Saja, Bagus Ini. Kalau Kalian Tahu Pasti Kaget!
» Hanya Bawa 6 Pemain, EVOS Glory Siap Jadi Jawara di MSC 2024 Riyadh!
» Kairi Terjerat Kasus Match Fixing! Gara Gara Ini Tournament Diberhentikan
» Mobile Legends: Bang Bang Tantang Semua Content Creator dalam Event Berhadiah 1 Juta Dollar dari Moonton!
» Ditanya yang Bakal Farewell Selanjutnya, Bang Xinnn: Buah-Buahan Kayaknya!

Memang jika dilihat dari market yang ada, harga Kairi saat ini sangatlah tinggi dan pastinya ONIC Esports ingin harga terbaik untuk sang pemainnya tersebut. Terlebih lagi, Kairi hampir pasti bisa dipastikan masih menjadi sosok kunci bagi ONIC Esports di skena kompetitif Mobile Legends pada season selanjutnya.

Namun hal itu baru saja sekedar omongan dari Bon Chan saja, jika memang nantinya Blacklist International tertarik merekrut Kairi, pastinya akan menjadi sebuah kejutan bagi para penggemar sekaligus pengamat Mobile Legends, karena untuk saat ini Kairi bisa dibilang sebagai pemain yang “not fot sale” untuk ONIC Esports.

Jadi, menurut kalian gimana guys, akankah Kairi bakal cabut dari ONIC Esports atau dirinya tetap setia bersama Sang Landak Kuning di Indonesia?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru