NEWS

Liat Gameplay Layla dari Skylar, Tuturu: Kelas Banget Skylar!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 29 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam pertandingan seru antara RRQ Hoshi dan Deus Vult, Skylar mencuri perhatian dengan menggunakan hero yang jarang terlihat di panggung kompetitif, yaitu Layla. Meskipun Layla dianggap out of meta, Skylar mampu memperlihatkan keahliannya yang luar biasa dan meraih penghargaan MVP. Bahkan, legenda RRQ Hoshi, Tuturu, tidak dapat menyembunyikan kagumnya terhadap gameplay yang ditunjukkan oleh Skylar.

Pertandingan antara RRQ Hoshi dan Deus Vult menyuguhkan kejutan ketika Skylar memilih Layla sebagai hero andalannya. Layla, yang dianggap oleh banyak pemain sebagai hero yang sudah usang, jarang muncul di panggung kompetitif. Namun, Skylar dengan penuh keberanian membuktikan bahwa hero ini masih memiliki potensi besar jika dimainkan dengan benar.

Penampilan Skylar dengan Layla bukan hanya sekadar keberanian, tetapi juga keahlian yang luar biasa. Ia berhasil meraih penghargaan MVP dalam pertandingan tersebut, memberikan dampak besar terhadap kemenangan RRQ Hoshi. Dengan positioning yang tepat dan penggunaan skill yang cerdas, Skylar membuktikan bahwa setiap hero memiliki potensi untuk bersinar dalam tangan pemain yang ahli.

@temanmoba.id Reaction King Marksman Layla Di Pick Lagi Di Tournament 🔥🤯 | Afakah Layla Bakal Sering Di Pick Rank Brokkk? 😎 #rrqskylar #skylar #rrqtuturu #tuturu #rrqhoshi #mlbb #mobilelegend #mobilelegend_id #futureofgames #fyp ♬ Rawi Djafar 8 Letters Fvnky night 2019 - 𝙒𝙖𝙣𝙣 𝖋𝖙 [𝐒𝐗]

Baca ini juga :

» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Tuturu, legenda RRQ Hoshi yang memiliki role yang sama dengan Skylar, tidak bisa menyembunyikan kekagumannya. Melalui streaming, Tuturu memberikan komentarnya, "Kelas banget Skylar!" Komentar tersebut mencerminkan apresiasi Tuturu terhadap keahlian dan keberanian Skylar dalam menggunakan hero yang dianggap tidak konvensional.

Kemampuan Skylar dalam menggunakan Layla menggambarkan bahwa meta tidak selalu mengikat. Dengan pengetahuan dan keterampilan yang cukup, bahkan hero yang dianggap out of meta pun dapat menjadi senjata yang efektif dalam tangan pemain yang berbakat.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru