NEWS

[Rumor] Bocoran Samsung Galaxy Unpacked! Ada Galaxy Watch 7, Galaxy Watch 7 Ultra, dan Galaxy Watch FE!

Aeprukmana   |   Kamis, 23 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Samsung akan menggelar event Galaxy Unpacked selanjutnya pada musim panas tahun ini, di mana mereka akan memperkenalkan deretan produk baru. Bocoran tentang produk-produk ini berasal dari tipster Evan Blass alias @evleaks, yang dikenal memiliki rekam jejak terpercaya. Dalam postingan Blass di Twitter/X, terungkap bahwa akan ada beberapa perangkat baru yang belum pernah tersedia sebelumnya.

Blass mengklaim Samsung akan meluncurkan tiga varian smartwatch yaitu Galaxy Watch 7, Galaxy Watch 7 Ultra, dan Galaxy Watch FE. Dua perangkat terakhir ini menarik perhatian karena belum banyak dirumorkan sebelumnya. Selama ini, Samsung hanya pernah meluncurkan tiga varian Galaxy Watch yaitu standar, Pro, dan Classic. Galaxy Watch 7 Ultra kemungkinan akan menjadi varian tertinggi untuk menantang Apple Watch Ultra. Sementara itu, Galaxy Watch FE yang baru-baru ini muncul di database FCC dengan nomor model SM-R861, dikabarkan akan menjadi versi rebranded Galaxy Watch 4 untuk tahun 2024.

Baca ini juga :


» Smartphone Lipat Terbaru Samsung Akan Mendapat Dukungan Galaxy AI
» Semakin Agresif! Huawei Terus Gerus Pasar Apple Di China!
» Android 15 Beta Sudah Keluar! Ini Daftar Hape Yang Dapat Update!
» Apple Semakin Terpuruk Di China, Huawei Terus Naik Menuju Puncak Pasar!
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!

Selain smartwatch, Samsung juga akan merilis Galaxy Ring, sebuah cincin pintar yang pertama kali dipamerkan di event Galaxy Unpacked awal tahun ini. Produk lainnya yang sudah diprediksi hadir adalah Galaxy Buds 3 dan Galaxy Buds 3 Pro. Blass juga menyebutkan dua laptop yaitu Galaxy Book 4 Edge dan Book 4 Edge Pro yang baru saja diumumkan bersama dengan event Microsoft. Di akhir cuitannya, Blass juga mengungkapkan perangkat dengan kode Q6 dan B6, yang merujuk pada Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6, yang biasanya menjadi bintang utama event Galaxy Unpacked. Namun, bocoran kali ini tidak menyebutkan perangkat foldable lainnya seperti varian Ultra dan FE untuk Galaxy Z Fold yang mungkin akan diluncurkan di event terpisah.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru