NEWS

Yuk Intip Ragnarok Mobile

Devilcute   |   Senin, 23 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ragnarok versi mobile sudah memasuki Open Beta, pihak developer Xindong sebenarnya sudah membuka server sebelumnya untuk menghindari server mengalami overload. Dalam 2 hari ragnarok mobile sudah diunduh lebih dari 800.000, nama Ragnarok diyakini masih kekuatan sendiri karena masih banyak pemainnya yang masih setia.

Baca ini juga :

» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!

Ada banyak class yang dapat kamu mainkan, namun saat ini class merchant belum tersedia. Dan juga ada penambahan feature di dalam game seperti mengambil foto selfie dan kamu juga bsa menambahkannya ke album foto. Untuk sistem card pada ragnarok mobile berbeda dengan yang ada pada ragnarok versi PC dimana card memberikan bonus status secara permanen.

Jika kamu pusing mengikuti quest beruntun yang ada pada game ragnarok, pada versi mobile ini kamu bisa bebas memilih quest apa yang ingin km kerjakan pada NPC yang mempunyai tanda di atasnya dan tentunya kamu bisa berpetualang bersama teman-temanmu tanpa harus pusing dengan quest yang beruntun.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru