NEWS

Dengan Grafis yang Memukau, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Sniper: Ghost Warrior 3!

Taufik Hidayat   |   Senin, 23 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hari ini CI Games telah mengumumkan spesifikasi yang dibutuhkan memainkan Sniper: Ghost Warrior 3 di PC kalian. Sayangnya, bagi kalian yang memiliki PC low-end namun ingin memainkan game tersebut, harus segera meng-upgrade PC kalian, karena minimum dan rekomendasi yang diberikan oleh CI Games bisa dibilang cukup tinggi.

Untuk spesifikasi minimum kalian minimal harus memiliki Intel Core i5-6600K atau AMD FX-6350 dengan 8GB RAM, dan memiliki kartu grafis NVIDIA Geforce GTX 660 atau AMD Radeon HD 7850, namun pendapat kru KotGa pribadi tidak harus i5 Skylake, i5 Haswell ataupun i3 Skylake masih mampu untuk menjalankan game tersebut dengan settingan yang menyesuaikan.

Baca ini juga :

» Cuplikan Sniper Baru Valorant “Outlaw”. Sniper Dengan Spesifikasi & Harga Mid Range
» Berbeda Dari Kakek Sugiono, 8 Lansia Asal Jepang Ini Memilih Karir Sebagai Pemain E-sports
» Sniper: Ghost Warrior Contracts Resmi Diumumkan, Siap Dirilis Tahun Depan!
» [SPECIAL] Tips Menjadi Sniper Handal di PUBG Mobile
» [Kisah DOTA 2] Kardel Sharpeye Sang Penembak Jitu Dari Ras Keen Folk

Nah, untuk spesifikasi yang direkomendasikan oleh pihak CI Games kalian harus memiliki Intel Core i5-4790 atau AMD FX-8350 dengan 16GB RAM, dan memiliki kartu grafis NVIDIA Geforce GTX 1060 3GB atau AMD Radeon RX 480 4GB. Seperti yang kalian lihat, spesifikasi yang dibutuhkan banyak dibebankan pada procesor, secara tidak langsung ini menandakan bahwa game tersebut bertitle "cpu bound," yang mana membutuhkan kinerja yang berat pada prosesor dibanding vga.

Sebelumnya CI Games telah mengumumkan beta dari game tersebut untuk pengguna PC pada 3 Februari mendatang. Pada beta tersebut terdapat 2 misi yang dapat kalian mainkan yaitu "Cut Off" dan "Black Out." Marek Tyminski, CEO CI Games, dia berharap para gamers bisa memberikan feedback pada beta nanti untuk membantu pengembangan game tersebut pada saat nanti perilisan resmi.

Pada awalnya Sniper: Ghost Warrior 3 akan direncanakan rilis pada kuartal kedua tahun 2016, namun terjadi pengunduran jadwal rilis menjadi tanggal 7 April 2017 mendatang untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru