NEWS

Jurassic World 2 Akan Tampilkan Kembali Karakter Veteran Ini

Marvemir   |   Senin, 20 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, terlepas bisa dibilang Jurassic World (2015) adalah sekuel dari franchise film Jurassic Park yang mengambil kisah dan setting yang lebih fresh, tetap saja, film yang disutradarai oleh Colin Trevorrow (Safety Not Guaranteed) ini, tidaklah lantas begitu saja meninggalkan elemen-elemen klasik khas franchise film Dinosaurus super top ini.

Dan salah satu elemen klasik Jurassic Park yang terlihat jelas dan disertakan di dalam film-nya ini adalah dengan ditampilkannya kembali karakter ilmuwan, Dr. Henry Wu (B.D. Wong) yang mana seperti kita ketahui, karakter ilmuwan dinosaurus ini adalah salah satu karakter klasik yang dulu ditampilkan di dalam film pertama-nya.

Nah, dengan sosok Wu yang sangat ikonik dengan franchise ini, plus seperti kita ketahui di akhir ending Jurassic World kemarin sosok Wu kabur dari Isla Nublar menggunakan helikopter yang mana tentunya, hal ini membuat sosok dan kisah Wu yang masih ngegantung, maka tidaklah mengherankan apabila karakter ini nantinya akan ditampilkan kembali di Jurassic World 2 pada tanggal 22 Juni 2018 mendatang.

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Obat Rindu Dino Crisis, Game Horor Dinosaurus Deathground Resmi Diumumkan
» Zack Snyder Dipastikan Tidak Akan Berpatisipasi Di Dalam Press Tour Justice League
» Ternyata Mark Hamill Bukanlah Pengisi Suara Joker Orisinil Di Batman: The Animated Series
» Aktor Top Peraih Oscar Ini Diincar Untuk Memerankan Joker Di Film The Joker



Yap, bener banget Kotakers. Henry Wu akanlah ditampilkan kembali di sekuel Jurassic World tersebut. Dan kabar ini pertama kali terungkap melalui unggahan foto yang diunggah oleh aktor berusia 56 tahun ini di akun Instagram pribadinya kemarin. Dan foto yang diunggah oleh Wu ini adalah foto yang menampilkan sosok Wong dengan miniatur kepala Velociraptor di sebelahnya serta caption RAWR di fotonya.

Dan tentunya terlihat jelas sekali melalui rincian deskripsi foto di atas bahwasanya, Wong memanglah akanlah kembali sebagai Wu di sekuel ini nantinya. Memang sih, sejauh ini belum diketahui lagi secara pasti, bagaimana nantinya sosok Wu ini akan ditampilkan sekaligus dikisahkan di Jurassic World 2-nya ini.



Namun, kalau menurut Kru KotGa sih, berdasarkan apa-apa saja yang telah dilakukannya di film pertamanya, bisa jadi Wu dikisahkan sebagai biang keladi berkeliarannya kembali dinosaurus-dinosaurus di lokasi manapun yang nantinya akan menjadi setting / latar dari film-nya ini nanti.

Akan tetapi, tentunya kita harusalah menunggu hingga konfirmasi resmi selanjutnya dari pihak Warner Bros untuk mengetahui kepastiannya. Nah sembari menunggu, Kru KotGa mau nanya nih, apakah kalian merasa excited dengan akan kembalinya sosok Wu di Jurassic World 2 nanti?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru