NEWS

Dua Aktor Harry Potter Ini Pernah Tergoda Untuk Membawa Pulang Salah Satu Properti Di Set Film-nya

Marvemir   |   Sabtu, 15 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bukanlah sebuah rahasia lagi apabila aktor atau aktris di set film fantasi (khayal), merasa gregetan banget untuk bisa membawa pulang salah satu properti keren di set syuting mereka. Dan tentunya, hal ini jugalah berlaku bagi seluruh cast yang berperan di franchise film Harry Potter (2001-2011) dulu.

Ya siapa sih yang tidak tergoda untuk diam-diam atau dengan minta izin, membawa pulang tongkat sihir, sapu terbang Nimbus atau benda-benda magis lainnya yang ada di set film ini? Dan aktor pemeran Lucius Malfoy, Jason Isaacs serta pemeran Severus Snape, Alan Rickman, jugalah pernah menjadi salah satu yang juga tergoda untuk memiliki salah satu properti magis yang terdapat di franchise film ini.

Baca ini juga :

» Ternyata Nagini di Universe Harry Potter Terinspirasi dari Kebudayaan Indonesia
» [VIDEO]: Trailer Terbaru Fantastic Beasts Menampilkan Sosok Nagini Yang Sesungguhnya
» Akhirnya Situs Pottermore Menampilkan Fitur Yang Bisa Membuat Kita Merasa Seperti Murid Di Hogwarts
» [VIDEO]: Inilah Tampilan Sisi Lembut Petunia Dursley Yang Tidak Ditampilkan Di HP Deathly Hallows
» Manuskrip Tulisan Tangan Prekuel Harry Potter Dicuri, Polisi Dorong Potterheads Untuk Bantu Mencari



Dan hal ini, diungkapkan langsung oleh Isaac beberapa waktu lalu. Jadi menurut aktor yang akan memerankan Captain Lorca di seri Star Trek: Discovery ini. Ketika di set Harry Potter dulu, dirinya sempat tergoda untuk membawa pulang Koran sihir, The Daily Prophet.

Dan bisa dikatakan dirinya kala itu hampir berhasil. Dirinya bahkan sempat meminta izin terdahulu kepada sutradara David Yates (Harry Potter: Deathly Hallows) untuk membawa pulang Phropet. Akan tetapi sayangnya ketika dirinya sudah sampai di gerbang keluar pintu studio, dirinya dicegat oleh para official dari film ini yang mana pada akhirnya membuat Isaac gagal total untuk membawa pulang properti impian-nya tersebut.



Akan tetapi berbeda ceritanya dengan (alm) Rickman yang mana menurut Isaac, tidak seperti dirinya, aktor karismatik asal Inggris ini, sukses banget dalam mengantongi properti impiannya, koin-koin Bank Gringotts. Well, Mr. Issacs mungkin tidak seperti Rickman, anda sedang tidak beruntung saja.

Mungkin kalau anda tidak meminta izin terlebih dahulu alias diam-diam mengantongi tanpa ketahuan sama siapapun, anda akanlah bisa mendapatkan koran sihir yang juga di-idam-idamkan oleh seluruh Potterheads di seluruh dunia tersebut. Well, better luck next time Mr.Isaacs.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru