NEWS

Keren Banget, Ini yang Dilakukan Wizard Ketika Builder Pergi dari Clash of Clans

Master-Fakry   |   Jumat, 25 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada pekan keempat perginya Builder dari Clash of Clans, setelah digantikan oleh Barbarian, Giant, dan juga Witch, kali ini peran Builder di base (markas) diisi oleh Wizard dengan hadirnya spell bernama Birthday Boom.

Birthday Boom akan memberikan serangan area kepada karakter klan musuh sekaligus membuat yang masih bertahan hidup terkena status stun. Pemain bisa mengeluarkan Birthday Boom ini lokasi-lokasi yang diinginkan alias bebas pilih di mana saja, bahkan di Town Hall sekalipun.

Tonton cuplikan video promosinya.


Sementara ini, Builder diketahui hijrah ke game buatan supercell lainnya, yakni Clash Royal. Netizen pun memberikan opininya mengenai alasan Builder pindah ke Clash Royal, salah satu pendapat adalah untuk membetulkan tombol cancel.

Baca ini juga :

» Tencent Kuasai Sebagian Besar Saham Supercell, Developer Dibalik Seri Clash of Clans!
» Brawl Stars Peroleh USD 63 Juta di Bulan Pertamanya
» Brawl Stars Sukses Meraup USD 10 Juta Seminggu Setelah Peluncurannya
» Supercell Resmi Rilis Brawl Stars, MOBA 3-VS-3 yang Rusuh Banget!
» [SPECIAL] 7 Alasan Lords Mobile Lebih Baik dari Clash of Clans

Clash of Clans atau dikenal juga dengan sebutan CoC adalah mobile game bergenre strategi yang dikembangkan oleh supercell, perusahaan asal Finlandia, yang juga pemgembang dari game berjudul Hay Day, Boom Beach, dan Clash Royal. Game yang dapat dimainkan secara gratis di perangkat Android dan iOS ini berkisah tentang peprangan antar suku di masa lalu. Pada game ini, kamu harus menyerang atau diserang.



(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru