NEWS

Kejuaraan MSC 2017 Memang Telah Berakhir, Tapi Perjalanan Mobile Legends Masih Tetap Berlanjut

Salinolino   |   Rabu, 20 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MSC 2017 memang sudah usai, setelah tiga bulan mengadakan kompetisi yang memukau antara pesaing dari Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Indonesia. Puluhan ribu tim dari negara-negara ini telah bersaing untuk mendapatkan kehormatan diproklamirkan sebagai tim terbaik di Asia Tenggara. Akhirnya I DONOTSLEEP (IDNS) dari Thailand, mampu mendapatkan gelar juara perdana MSC.

Selama tiga bulan ini, tim yang bersaing telah membawa kita hiburan yang luar biasa, serta menyediakan sebuah platform bagi penggemar untuk bersosialisasi. Beberapa penggemar berada di sana pada awal pertandingan, sampai dengan menyaksikan saat turnamen berlanjut sampai ada 8 tim yang tersisa. Beberapa dari penggemar IDNS hadir saat IDNS mengangkat piala tersebut. Pada akhirnya, tidak masalah di mana dan kapan mereka menonton, tapi faktanya bahwa MSC dan Mobile Legends telah mampu membawa semua orang menjadi lebih akrab, karena minat dan hobi yang sama.

Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!

Meski MSC tahun ini telah usai, ini tidak berarti bahwa ML itu sendiri sudah usai. Mobile Legends akan memberikan acara yang lebih seru bagi penggemar untuk membuktikan tempat mereka dipanggung dunia.

Karena pada akhirnya melihat komunitas Mobile Legends yang akrab, menjadikan Mobile Legends bersemangat untuk mengadakan event-event yang seru selanjutnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru