NEWS

Scholl Girl / Zombie Hunter Versi Global Akan Dirilis 17 November Mendatang

Salinolino   |   Senin, 02 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu judul yang aneh tapi cukup menarik yang telah rilis tahun lalu dari Aksys Games adalah Girl School / Zombie Hunter , sebuah game yang judulnya cukup menarik, banyak mengatakan itu semua karena game tersebut terasa seperti Buffy The Vampire Slayer jatuh ke dalam dunia The Walking Dead.

Tapi hari ini kata resmi keluar melalui Siliconera bahwa game tersebut mendapatkan tanggal rilis di Amerika Utara dan dengan terjemahan lengkap di PS4. Tanggal target yang ditetapkan untuk game ini adalah 17 November, dan bersamaan dengan berita tersebut muncul beberapa screenshot dari versi terjemahannya. Berikut adalah trailer asli untuk permainan yang harus Anda periksa saat kami dengan sabar menunggu bulan November tiba dalam badai peluru saat kelas matematika.

Baca ini juga :

» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» [video] Banyak Game Seru! Ini Dia 7 Game PC/Konsol 2023 yang Wajib kamu Maenin ala KotakGame!
» PS5 Buat Nonton? PlayStation Hadirkan Sony Pictures Core untuk PS5 dan PS4
» Setelah 6 Tahun Lamanya. Layanan Gran Turismo Sport Online akan Berakhir di Awal Tahun 2024

Sekarang jelas ini adalah salah satu judul dari Aksys dimana ada banyak penekanan pada desain wanita saat mereka mengenakan rok pendek dengan senjata besar yang membunuh sederet zombie yang mengancam sekolah mereka di malam hari. Tapi tidak seperti game lainnya, yang satu ini sedikit lebih jauh terlihat seperti mayat dan terlihat hot saat menembak zombie, yang memberi kesempatan pada Girl Girl / Zombie Hunter sebagai hit kultus.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru