NEWS

Di Masa Depan, Robot Seks Bisa Jalan Dan Punya Anak?!

Culdesacc   |   Kamis, 26 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masa depan sebentar lagi, perkembangan teknologi yang sangat pesat membuat beberapa impian kita semisal tinggal bersama waifu 2D bisa menjadi nyata. Banyak juga anime yang menyinggung perihal masa depan ini seperti misalnya Chobits karya CLAMP atau bahkan anime terbaru KyoAni, Violet Evergreen. Nah, bagaimana jika di masa depan nanti kita dapat memiliki istri robot yang juga dapat mengandung anak?!

Sebuah pernyataan yang mengejutkan datang dari pencipta robot seks yaitu Sergi Santos. Ilmuwan asal Spanyol itu mengatakan bahwa di masa depan nanti, orang akan bisa memiliki keturunan dengan robot ciptaannya. Dalam kediamannya di Barcelona, ia mengatakan bahwa “Saya bisa membuat mereka mengandung anak, hal itu tidaklah sulit. Saya sendiri akan sangat senang bisa dapat memilikinya.”

Baca ini juga :

» User Twitter Ungkapkan Bahwa Ia Sedang Kembangkan Robot Maid Cafe
» Perkenalkan 'Ameca' Robot Humanoid Dengan Ekspresi Wajah Yang Sangat Mirip Dengan Manusia
» Tidak Hanya Roket, Tesla Juga Sedang Kembangkan Robot AI Humanoid Dengan Nama Tesla Bot
» Entah Harus Kagum Atau Takut, Robot Boston Dynamics Kini Bisa Atraksi Parkour
» Makin Kompetitif, Game NetEease Astracraft Tawarkan Mode 5v5!

Santos memang sedang mengembangkan teknologi robot seks dalam laboratorium yang juga merupakan rumahnya, salah satu karyanya bernama Samantha. Robot tersebut telah dipasang delapan program berbeda yang dapat membuatnya bereaksi layaknya seorang manusia ketika sedang berhubungan.

Menurutnya, beberapa dekade kedepan boneka atau robot seks tidak hanya disimpan dalam lemari namun bisa berjalan juga menuju pelaminan bersama dengan pemiliknya. Waduh, perkembangan zaman now memang luar biasa ya Kotakers.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru