NEWS

[Kisah Dota 2] Masa Lalu dan Perjalanan Cinta Lanaya

Nandozck   |   Kamis, 09 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Lanaya memiliki nama Templar Assassin setelah perjalanan hidupnya yang penuh dengan misteri dan hal aneh. Menyukai ilmu ilmiah, Lanaya menghabiskan masa mudanya untuk mempelajari hukum alam dan bermain-main dengan kekuatan sihir serta alchemy. Lanaya bereksperimen dari sisa-sisa pecahan Violet Archives dan mencatat hasil observasinya ke Keen Recordkeepers.

Memiliki sifat yang pendiam dan penuh rahasia, Lanaya memiliki kemampuan bersembunyi yang membuat rekan ilmuwannya tidak mengetahui apapun tentang proyek yang sedang di investigasi oleh Lanaya. Suatu hari, hasil investigasi Lanaya membawanya lebih dalam ke pintu rahasia dimana seluruh ilmu dari alam semesta terkumpul disana.

Baca ini juga :

» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Army Geniuses Umumkan Disband Setelah 3 Tahun Berlaga di Skena Dota 2!
» 10 Tahun Bermain Dota 2, Tretan Muslim Akhirnya Capai Rank Legend di Game Tersebut!
» Gokil! Universitas di Filipina Umumkan Esports Akan Jadi Salah Satu Jurusan di Kampus Tersebut!
» Akhirnya Selesai Setelah Hampir 2 Tahun! Subathon Rusman Berakhir di Hari ke-412 dan Hasilkan Miliaran Rupiah!

Apapun yang dilihat Lanaya setelah membuka pintu itu sudah menunggu kehadirannya. Misteri yang ada di dalam pintu tersebut sangatlah berarti baginya, hingga Lanaya bersumpah akan menjaga Kuil tersembunyi tersebut dan melindungi pintu rahasia hingga tetesan darah terakhirnya. Sebagai gantinya, Lanaya mendapatkan ilmu yang kuat untuk membantunya menjaga kuil tersebut.

Dari sisi lain, Lanaya pernah menjalin hubungan dengan Yurnero di masa mudanya, namun mereka berdua putus setelah Yurnero melakukan sesuatu kepadanya. Yurnero terlihat sudah move-on meskipun masih sedih atas perpisahan mereka. Namun, Lanaya belum menerima sepenuhnya oleh putusnya hubungan mereka dan masih marah terhadap Yurnero, bahkan Lanaya sering sekali mengancam akan melakukan kekerasan kepadanya dan sempat mencoba membuat Yurnero cemburu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru