NEWS

Ini Dia Nama-nama Tim yang Akan Bermain di Babak Regular Season MPL 2018

Salinolino   |   Senin, 09 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Usai sudah babak kualifikasi MPL Season 2, dan akhirnya mereka berhasil menemukan 6 tim terbaik yang akan bermain di babak regular season. Dan yang kita ketahui bahwa ada 4 tim yang telah mendapatkan undangan langsung untuk bermain di babak regula season tersebut. Ke empat tim tersebut yaitu, sang juara bertahan Aerowolf Roxy atau sebelumnya kita mengenal dengan nama
Dan untuk nama ke enam tim yang berhasil lolos ke babak regular season dari grup A adalah Bigetron Esports, Onic Esports, dan Chronos Agent. Sayangnya anak dari Saints Indo yaitu Saints Revenge dan salah satu mantan tim yang masuk MPL Season 1 kemarin, Dominos harus menerima kekalahannya.

Sedangkan pada Group B kita akan melihat Louvre, Capcorn, dan Saints Indo. Aura Esports dan Boom ID harus tersingkir pada kualifikasi ini.

Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!

MPL Indonesia Season 2 telah menyiapkan total hadiah sebesar USD 100.000. Distribusi hadiah pada fase Grand Final akan diumumkan di kemudian hari namun Moonton telah menentukan pembagian hadiah selama masa Regular Season. Dan setiap tim yang akan bertanding di Regular Season akan mendapatkan gaji sebesar USD 300/minggu.

Nantinya jadwal Regular Season MPL Season 2 ini dimulai pada minggu pertama 7-9 September 2018, Minggu 2 14-16 September, Minggu 3 23-30 September, Minggu 4 5-7 Oktober, Minggu 5 12-14 Oktober, dan Minggu 6 19-21 Oktober.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru