NEWS

Lengkap Sudah! Hadirnya Dendi Mengisi Roster Kelima Tigers DOTA 2

ClockWorange   |   Rabu, 23 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ini akan menjadi pertama kalinya dalam karir DOTA 2 Dendi dimana ia akan secara resmi bermain untuk tim selain Natus Vincere. Sejak bergabung dengan organisasi Ukraina pada tahun 2010, ia menjadi identik dengan nama Na'Vi di Dota. Bersama Na'Vi, Dendi memenangkan The International pada 2011 sebelum menempati posisi kedua di The International 2012 dan 2013.

Namun, itu adalah akhir yang tidak begitu menyenangkan untuk karirnya yang bertingkat dengan Na'Vi. Setelah gagal lolos ke The International 2017 dan 2018, waktu Dendi bersama tim berakhir. Pada September 2018, ia akhirnya dikeluarkan dari daftar aktif Na'Vi, menandai berakhirnya era bagi komunitas Dota.

Namun, kejadian kurang menyenangkan mulai terjadi dalam karir esportsnya. Setelah gagal lolos ke The International 2017 dan 2018, momen-momen indah Dendi bersama timnya mulai redup. Pada bulan September 2018, ia akhirnya dikeluarkan dari daftar roster akitf Na'Vi.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Setelah beberapa bulan tidak aktif player DOTA 2 legendary ini di undang untuk melengkapi roster Tigers. Dendi mengisi roster Tigers tak lama setelah Mushi menjadi roster Tigers, Dendi dan Mushi menggantikan Lai Jay 'Ah Jit' Son dan Muhammad 'inYourdreaM' Rizky yang memilih untuk berpisah setelah perjalanannya yang kurang memuaskan di Chongqing Major.

Roster Tigers saat ini adalah:

  • Danil ‘Dendi’ Ishuti
  • Sivatheeban '1437' Sivanathapillai
  • Chai 'Mush' Yee Fung
  • David 'Moonmeander' Tan
  • Kenny ‘Xepher’ Deo


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru