NEWS

BTS Boyband Asal Korea Selatan Akan Punya Game Sendiri! Seperti Apa Gamenya?

Billy Mariza   |   Selasa, 05 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar terbaru datang dari salah satu grup BoyBand paling populer saat ini yaitu BTS yang dikabarkan sedang mengerjakan proyek game bersama dengan Netmarble, yang merupakan salah satu publisher yang cukup populer di Korea dan dikenal dengan game seperti Let's Get Rich dan semacamnya.

Big Hits Entertainment bekerja sama dengan Netmarble akan membuat game terbaru yang diberi nama BTS WORLD, namun sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai jenis serta seperti apa game ini akan berjalan.

Baca ini juga :

» Fighting Game antar VTuber Hololive! Idol Showdown Tersedia di Steam!
» VTuber Sayu Okami Ungkap Cerita Dibalik Pemecatan Zaion LanZa dari Nijisanji
» Game THE IDOLM@STER CINDERELLA GIRLS Akan Tutup Pada 30 Maret 2023
» Idol Yuki Miura Dikeluarkan Dari LunaxHolic Setelah Diketahui Bahwa Dia Merekam Film Dewasa
» Game Idol-Training Lapis Re:Lights Resmi Rilis di Smartphone!

Sebelumnya BTS juga akan memiliki boneka resmi, ditambah mereka juga memiliki webtoon resmi ketujuh personel untuk para penggemarnya yang terbilang banyak di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

BTS juga dikenal sebagai Bangtan Boys, adalah sebuah boy band beranggotakan tujuh orang yang terdiri dari V, J-Hope, RM, Jin, Jimin, Jungkook, dan Suga asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Big Hit Entertainment. BTS sendiri memiliki massa fans yang banyak beberapa lagu mereka seperti DNA, Fire, dan Fake Love sempat menjadi lagu trending youtube dalam kategori musik.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru