NEWS

New Gunbound Diumumkan, Dukung Cross-platform Antar PC dan Mobile!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 14 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya tumbuh sebagai gamer "warnet" pada awal tahun 2000an pastinya tahu betul dong game ter-kompetitif dikala itu selain Counter Strike. Yap, game tersebut adalah Gunbound. Memiliki mekanisme gameplay yang terlihat simple namun kompetitif menjadi keseruan tersendiri ketika memainkannya.

Sempat menghilang di Indonesia, Gunbound sepertinya bakal "comeback" lagi nih Kotakers. Softnyx telah resmi mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis New Gunbound, seri lanjutan dari versi pertama Gunbound yang rencana bakal dirilis di Korea Selatan, serta dilanjutkan ke negara di seluruh Asia Tenggara, termasuk Indonesia lho Kotakers. Lantas, seperti apa mekanisme gameplay yang ditawarkan nantinya?

Baca ini juga :

» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!

New Gunbound dikembangkan oleh Softnyx bersama studio asal Korea - Rocket Punch Games. Versi terbaru ini nantinya bakal mendukung cross-platform antara pengguna PC dan juga mobile. Akan ada fitur real-time untuk pengguna mobile yang mengubahnya menjadi game bergenre real-time strategy. Namun tenang aja, mode klasik turn-based akan tetap diadakan.

Jika dulu hanya menawarkan mode PvP dengan pemain lainnya, New Gunbound juga bakal memiliki mode PvE seperti Adventure Mode dan Boss Mode untuk meningkatkan level dan mendapatkan berbagai hadiah menarik. New Gunbound juga tetap memiliki microtransaction berupa kosmetik alias skin yang tentunya akan terbaru dengan berbagai rarity.

New Gunbound akan dirilis di Asia Tenggara, termasuk Indoanesia pada kuartal ketiga tahun ini, alias berkisar antara bulan Juli sampai September. Sayangnya, belum ada trailer atau screenshots yang dibeberkan.

Sumber: MMO Culture

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru