NEWS

Nostalgia Kembali, Harvest Moon: Friends of Mineral Town Akhirnya Dapatkan Remake!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 03 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun pihak Marvelous dan Brownies sudah membawa kejutan lewat game berkebun yang membawa crossover dengan Doraemon, ternyata mereka juga tengah mempersiapkan game Story of Seasons terbaru yang tidak disangka adalah remake dari salah satu seri Harvest Moon paling ikonik. Seri tersebut tidak lain adalah Harvest Moon: Friends of Mineral Town yang dulunya dirilis untuk Game Boy Advance. Game ini bisa dibilang adalah versi portable dari seri Back to Nature dan menghadirkan hampir semua konten yang sama persis, hanya saja kualitas grafisnya dibuat menjadi 2D.

Game yang diberi judul Bokujou Monogatari Saikai no Mineral Town atau dalam bahasa Inggris Story of Season: Reunion with Mineral Town ini diumumkan lewat isu terbaru dari majalah Famitsu minggu ini. Game ini akan menawarkan perombakan grafis signifikan menjadi 3D dengan model karakter chibi yang khas, dengan tambahan ekstra konten dari seri More Friends of Mineral Town, dimana salah satu yang paling menarik adalah memungkinkan kamu untuk memilih karakter utama pria atau wanita.

Baca ini juga :

» Akhirnya Story of Season: Pioneers of Olive Town Datang Ke PC
» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!
» Buruan Amankan Slot! Inilah Info Pre-Order PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!
» Perang Bareng Waifu THICC! Game Mobile 'NIKKE: The Goddess of Victory' Pamerkan Gameplay Baru!

Informasi dari Famitsu juga memperlihatkan beberapa screenshot perdana dari gamenya, termasuk penampakan karakter ikonik seperti Popuri, Karen, Rick dan Cliff dengan lebih banyak lagi karakter yang akan menyusul. Majalahnya sendiri akan segera diterbitkan sebentar lagi, jadi kamu tidak perlu menunggu lama untuk menantikan informasi baru.

Harvest Moon: Friends of Mineral Town sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 17 Oktober, eksklusif untuk Nintendo Switch. Mengingat Marvelous juga akan merilis Doraemon: Nobita's Story of Seasons di PC, ada kemungkinan besar kalau game ini akan mendapat perlakuan yang sama.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru