NEWS

Lagi, Epic Games Bagikan Dua Game Gratis Bagi Para Penggunanya

Cita Aditya   |   Jumat, 06 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak ada yang cemberut jika diberikan barang gratis. Mungkin ini lah yang diadaptasi oleh Epic Games. Mereka kembali membagikan dua game secara gratis kepada para pengguna Epic Games. Nampaknya hal ini gencar mereka lakukan untuk melawan sang raksasa yaitu Steam. Tidak ada yang tahu sampai kapan Epic Games mencoba membagikan game secara gratis seperti ini.

Baca ini juga :

» Fortnite Akan Hadirkan Destinasi Baru Bertema Coachella
» Fortnite Menambahkan Mode Permainan Yang Mirip Dengan Among Us Dalam Waktu Terbatas
» Epic Games Banned Bocah Berusia 9 Tahun Selama 1.500 Hari Usai Bermain Arena Mode di Fortnite
» Karakter Paling Spesial? Website Tekken 7 Berikan Teaser Karakter ke 50 Mereka
» Masih Tetap Eksis! 7 Game Online Indonesia yang Tetap Asik Dimainkan di Tahun 2020


Sumber: Epic Games Store

Game pertama yang dibagikan secara gratis adalah Abzu. Game yang bertemakan penjelajahan laut ini bisa Kotakers dapatkan sebelum 12 September 2019. Selain Abzu, ada game puzzle yang bertajuk The End is Neigh yang bisa diklaim dalam waktu yang bersamaan. Kedua game ini memang memiliki pangsa pasarnya sendiri dan masih banyak diminati oleh para gamers.


Sumber: Epic Games Store

Setelah 12 September 2019, Epic Games juga akan membagikan game yang berjudul Conarium. Game ini bercerita tentang empat orang ilmuwan yang mencoba menantang alam melalui percobaan yang mereka lakukan. Conarium mendapatkan review sangat positif di Steam, tentunya sangat menarik jika game ini bisa didapatkan secara gratis di Epic Games Store.

Komunitas pernah mempercayai rumor bahwa Epic Games Store memasang spyware dari Tiongkok. Seorang user pernah membuktikan hal tersebut. Namun, CEO dari Epic Games membantah hal itu. Dirinya mengatakan bahwa itu adalah kebijakan yang dibangun bersama Tencent untuk berbagi data mengenai pengguna Epic Games di seluruh dunia. Semoga saja rumor pemasangan spyware ini tidak benar ya Kotakers. Supaya kita bisa dengan tenang menikmati game gratis dari Epic Games.

Sumber: Epic Games Store

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru