NEWS

Coba Berikan Warna Baru, IESPA Selenggarakan Turnamen Game Anti Mainstream di Comic Con 2019!

Citaaditya   |   Selasa, 08 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
IESPA (Indonesia E-Sport Association) selaku organisasi terkait dunia e-sport mengemban beberapa misi dalam rangka peningkatan kualitas dan kuantitas atlet e-sport serta pengembangan komunitas game di Indonesia. Dalam kesempatan ini, IESPA khususnya Pengurus Daerah DKI Jakarta bekerja sama dengan Reed Panorama dalam event Indonesia Comic Con (ICC) untuk membentuk tournamen e-sport bertajuk THE GAMING ARENA yang merupakan upaya dalam mengembangkan potensi e-sport untuk pertandingan yang selama ini kurang tersentuh.

Baca ini juga :

» Dranix Esports Jadi Juara Free Fire Shopee Indonesia Masters dan Siap Wakili Indonesia ke Brazil
» Bangga, Indonesia Menjadi Juara 1 di Line Gets Rich Battle of Nation 2019
» Tekuk Tim Tuan Rumah RRQ Epic 2-0 di Partai Final, Black Dragons Sabet Gelar Juara PBIC 2019
» Dapat Dukungan Penuh Kemenpora dan Kemkominfo, Piala Presiden Esports 2020 Siap Bergulir
» Persib Bandung Mulai Merambah ke Industri Game, Para Viking Akan Punya Tim Esports!

Selama ini dunia E-sports masih terfokus pada beberapa game mobile mainstream yang memiliki jumlah pemain terbesar di Indonesia. Kami yakin melalui di adakan nya acara di lifestyle yang paling bergengsi di Indonesia saat ini. Kami akan bisa memberikan kesempatan kepada para komunitas2 lain, seperti komunitas console untuk semakin dikenal dan dapat bertumbuh seperti hal nya komunitas yang lain.

THE GAMING ARENA sendiri akan dilaksanakan didalam acara Indonesia Comic Con 2019 pada tanggal 12 dan 13 Oktober 2019 di JCC Senayan dengan detail sebagai berikut:

SABTU, 12 OKTOBER 2019

10.30 - Re-registration Peserta Tournament

11.00 - Tekken 7 Tournament

20.00 - Tekken 7 Tournament Winner Announcement

MINGGU, 13 OKTOBER 2019

10.30 - Re-registration Peserta Tournament

11.00 - Talkshow QnA about E-Sports Asia & Indonesia Bersama Eddy Lim Selaku Head National IESPA dan Erlangga Putra Selaku Head IESPA Jakarta.

Kotak Game

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru