NEWS

Acer Predator League 2020 Kembali Digelar dan Memperebutkan Total Hadiah Ratusan Juta Rupiah!

Citaaditya   |   Selasa, 19 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gelaran Acer Predator League memang selalu menarik perhatian setiap tahunnya. Bagaimana tidak, gelaran turnamen ini memiliki hadiah yang cukup besar. Di gelaran Acer Predator League 2019, prize pool yang berjumlah 240.000 USD atau setara dengan 2,8 Miliar Rupiah. Game yang dipertandingkan adalah Dota 2 dan PUBG PC, hal ini nampaknya menjadi angin segar bagi para pemain esports yang selama ini bermain untuk game PC.

Baca ini juga :

» Layaknya Olimpiade, Valve Buka Lelang Bagi Negara yang Ingin Jadi Tuan Rumah The International 2021
» Ikuti Jejak Pemain RRQ, Nafari Mantan Pemain Dota 2 The Prime Kini Menjadi Coach MLBB Geek Fam ID
» Warga Bekasi Merapat! Megaxus Adakan Pameran Esports dan Turnamen Ayodance Berhadiah Jutaan Rupiah!
» Bantu Tim Tier Dua Berkembang, Valve Hapuskan Minor dan Menggantinya Dengan Sistem Liga Regional
» Merasa Bosan Bermain Mobile Legends, Donkey Ungkap Ingin Pindah ke League of Legends Mobile

Dengan total hadiah yang lebih besar, Acer Predator League siap kembali dan memanjakan para penikmat esports. Hadiah yang diperebutkan sebesar 400.000 USD atau setara dengan 5,6 Miliar Rupiah. Sedangkan untuk prizepool turnamen lokalnya sendiri, para pemain akan memperebutkan hadiah sebanyak 200 Juta Rupiah. Pemenang dari turnamen lokal ini akan diberangkatkan ke Grand Final Acer Predator League di Manila.

Untuk pendaftarannya sendiri masih terbuka hingga tanggal 20 November 2019 nanti. Sedangkan penyisihan onlinenya sudah dimulai dari tanggal 4 November 2019 hingga 7 Desember 2019. Bagi Kotakers yang sudah pernah mengikuti penyisihannya dan gagal, jangan kuatir. Kotakers bisa mengikuti penyisihan gelombang selanjutnya. Acer Predator League memberikan kesempatan bagi para pemain yang ingin menjajal serunya pertandingan esports. Khususnya Dota 2 dan PUBG.

Artinya jika Kotakers sudah mengikuti kualifikasi gelombang pertama dan gagal, Kotakers bisa kembali mencoba di gelombang kedua atau gelombang ketiga dan seterusnya. Kualifikasi Acer Predator League terbuka hingga gelombang kelima.

Jika Kotakers berminat dan penasaran, bisa langsung mengunjungi website resmi Acer Predatore League DI SINI.

Yuk ajak teman-teman Kotakers berkompetisi di turnamen bergengsi satu ini!

Sumber: Acer Predator League Website

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru