NEWS

Cadangkan inYourdreaM, BOOM Esports Rekrut Hyde Untuk Kualifikasi Major Selanjutnya

Cita Aditya   |   Sabtu, 30 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kembali ke BOOM Esports beberapa waktu lalu dan memenangkan ESL Indonesia Championship, Muhammad Rizky “inYourdreaM” Anugrah nampak belum menemukan performa terbaik di BOOM Esports. Setelah sebelumnya menjadi posisi carry di BOOM Esports, inYourdreaM bertukar dengan Dreamocel di posisi support roaming. Permainan BOOM esports memang sedikit membaik.

Baca ini juga :

» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!


Sumber: BOOM Esports Facebook

Setelah terakhir kali gagal di turnamen SEACA, BOOM Esports divisi Dota 2 belum turun lagi ke turnamen apapun. Mereka tampak serius mempersiapkan turnamen Major dan Minor yang akan datang. Melansir dari fanspage resmi dari BOOM Esports, inYourdreaM dipastikan akan rehat dari kompetitif Dota 2. Dirinya akan digantikan oleh Hyde untuk pertarungan kualifikasi Major dan Minor saat ini.

Hyde sendiri merupakan pemain yang cukup berpengalaman. Hyde adalah mantan teman satu tim Mikoto dan FBZ saat masih berseragam Pandora Esports. Kedatangan Hyde diharapkan membawa angin segar bagi BOOM Esports mengingat posisi dari Hyde adalah support roaming. BOOM Esports akan menjalani turnamen pertamanya besok hari.

Kualifikasi dari Dreamleague Season 13 ini akan berlangsung mulai tanggal 1 - 4 Desember 2019. Peringkat 1 sampai 3 akan lolos ke turnamen tersebut dan peringkat bawahnya akan berjuang kembali di gelaran Bukovel Minor.

Sumber: BOOM Esports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru