NEWS

Turnamen Dota 2 Terbesar Akhir Tahun Selesai, Vici Gaming Jadi Juara One World Esports Invitational

Cita Aditya   |   Minggu, 22 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
One Esports Dota 2 World Pro Invitational Singapore menjadi turnamen terakhir di penghujung tahun 2019. Walaupun turnamen resmi Dota 2 sudah selesai di Chengdu Major, One Esports Dota 2 Wolrd Pro Invitational Singapore menjadi turnamen besar yang di ikuti oleh tim-tim atas di dunia. Sudah diselenggarakan sejak jumat lalu, One Esports Dota 2 World Pro Invitational Singapore masuk ke babak final hari ini.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!


Sumber: Vici Gaming Twitter

Setelah berjuang melalui Lower Bracket, Vici Gaming bertemu dengan Gambit Esports. Tanpa perlawanan yang cukup berarti, Gambit harus bertekuk lutut dengan skor 2-0. Apalagi permainan Viper dari Vici Gaming cukup membuat pergerakan Gambit mati kutu. Di Babak Final, Evil Geniuses yang mendominasi pertandingan sebelumnya sudah menunggu.

Bermain apik sejak awal pertandingan, Evil Geniuses malah kehilangan ritme permainan di fase mid game. Hal ini tidak disia-siakan oleh Vici Gaming. Dengan cepat mereka mengembalikan keadaan. Hal ini terjadi di tiga pertandingan berturut-turut. Evil Geniuses harus merelakan kalah dari Vici Gaming dengan skor 3-0. Dengan ini Vici Gaming membawa pulang uang sebesar 200.000 USD atau setara dengan 2,7 Miliar Rupiah. Disusul Evil Geniuses yang membawa uang sebesar 100.000 USD atau setara dengan 1,3 Miliar Rupiah.

Adapun peringkat 1 sampai 5 di turnamen kali ini adalah:

1. Vici Gaming

2. Evil Geniuses

3. Gambit Esports

4. Alliance

5. Team Secret

Sumber: Gosugamers

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru